Tanpa mempedulikan status mereka, Martial Sage membanjiri Xiao Chen dengan menawarkan banyak manfaat, membuatnya merasa kewalahan. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat ke arah Shui Lingling untuk meminta bantuan.
Shui Lingling tersenyum pahit. Dia memahami orang-orang ini dan kegembiraan mereka melihat bibit yang bagus. Namun, Xiao Chen benar-benar bukan seseorang yang bisa mereka ajar.
Tepat ketika Shui Lingling hendak mengatakan sesuatu, api seperti gunung kecil turun dari langit. Tekanan kuat mereda, membuat sulit bernafas.
Seorang tak berbentuk mungkin menyebar ke seluruh penjuru. Xiao Chen dan Shui Lingling adalah yang terlemah dan tidak memiliki banyak perlawanan terhadap ini. Tubuh mereka bergerak mundur tak terkendali.
"Ledakan!"
Api berhenti di atas salah satu istana mengambang. Kemudian dengan cepat berubah menjadi sosok yang tinggi dan kokoh. Orang ini memiliki alis tebal, mata besar, dan wajah persegi panjang; dia memiliki penampilan seorang pria paruh baya.
Pria paruh baya ini mengenakan Battle Armor berwarna ungu yang berkilau dengan cahaya terang dan skrip jimat yang berkedip. Bau busuk darah tebal tercium darinya. Jelas, dia baru saja menyelesaikan pertempuran besar.
"Salam, Wakil Sekte Master!"
Semua orang, termasuk tetua Bai, menundukkan punggung dan kepala mereka dengan salam hormat.
Pria paruh baya ini ternyata adalah Wakil Sekte Master dari Supreme Sky Sect. Tidak heran dia memiliki aura yang kuat. Dia mungkin seseorang yang melampaui Sage Martial tingkat grandmaster ini, seseorang yang akan menjadi Kaisar Martial.
Xiao Chen menunduk ketika dia membuat spekulasi ini. Alasan mengapa dia tidak menebak orang ini sebagai Kaisar Bela Diri semata-mata didasarkan pada insting.
"Beberapa dari kalian, berhenti main-main. Dia adalah seseorang yang diminati oleh Sekte Master. Bahkan aku tidak punya desain padanya. tetua Bai, pimpin orang ke Black Water Star. Aku sudah berurusan dengan Astral Beasts di sana, ”pria paruh baya berwajah empat persegi itu berkata dengan tenang, dan kemudian sosoknya menyala, berubah menjadi cahaya yang berapi-api, dan kembali ke istananya yang terapung.
Ketika orang ini pergi, kekuatan dan aura yang tak berbentuk itu benar-benar menghilang, memungkinkan semua orang bernapas dengan mudah.
“Kekuatan Wakil Sekte Master menjadi semakin tak terduga. Ada beberapa Astral Beast peringkat 7 di Black Water Star. ”
"Dia mungkin akan menjadi Kaisar Bela Diri keempat dari Supreme Sky Sect kita segera."
“Tidak ada banyak yang tersisa di sini untuk kita. Sangat disayangkan, bibit yang begitu bagus dan Sekte Master sudah merenggutnya. ”
Beberapa pria tua bergumam lebih sedikit dan melirik Xiao Chen dengan enggan sebelum pergi.
Kata-kata yang dikatakan sebelumnya membingungkan Xiao Chen. Dia mendongak dan mengevaluasi langit berbintang di atasnya. Kemudian dia bertanya, "Kakak Senior Senior, apakah kita masih di Alam Kunlun?"
Shui Lingling tersenyum dan berkata, "Tentu saja, kita masih di Alam Kunlun. Namun, kita tidak lagi berada di Benua Kunlun. Kami sudah tiba di surga berbintang. Ini adalah pangkalan utama Sekte Langit Tertinggi kami di sini — Supreme Sky Star.
"Kamu tidak perlu merasa itu aneh. Di masa depan, Kamu akan menyadari bahwa sumber daya benua terbatas. Hanya sumber daya dari langit berbintang yang tidak terbatas. Semua sekte puncak memiliki basis utama mereka terletak di sini. "
Keduanya melanjutkan perjalanan mereka. Setelah terbang selama satu jam, Shui Lingling memimpin Xiao Chen ke istana megah di pegunungan.
Seorang lelaki tua berambut putih yang tampak ramah berdiri di peron di depan istana besar. Dia adalah tetua Pertama dari sekte batin Sekte Langit Tertinggi – Han Qinghe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...