Chapter 792: Vast Starry Heaven

4.3K 406 6
                                    

Langit berbintang dipenuhi dengan bahaya. Jelas, Supreme Sky Sekte melakukan banyak upaya untuk memastikan keamanan kelompok murid ini.

"Kenakan liontin giokmu dan naiki kapal perang."

“Sou! Sou! ”

Saat salah satu Wakil Palace Masters berbicara, banyak murid di lapangan latihan segera melompat dan pergi melewati penghalang kapal perang King Grade untuk mendarat di geladak, satu demi satu.

Xiao Chen dengan santai mengukur kapal perang Kelas Raja ini. Panjangnya sekitar tiga ratus meter, tinggi tiga puluh meter, dan benar-benar hitam.

Spanduk ungu di kapal perang Supreme Sky Sekte bertuliskan "Supreme Sky" di bagian depan dan belakang.

Ada banyak meriam Energi Iblis Kuno tingkat tinggi di dek dan di sekitar kapal perang.

Meriam Energi Iblis Kuno berperingkat tinggi ini sangat kuat. Satu tembakan menyamai serangan kekuatan penuh tingkat grandmaster Mage Sage. Ketika seratus Meriam Energi Iblis Kuno ini ditembakkan bersama, mereka bisa membunuh Mage Sage tingkat grandmaster seketika.

Haluan kapal perang bahkan memiliki Sage Grade Ancient Demonic Energy Cannon yang tersembunyi di mulut boneka binatang. Itu bisa mengancam Kaisar kuasi yang kuat.

Xiao Chen juga bisa merasakan naskah jimat misterius yang sangat rumit di penghalang kapal. Hanya ketika dia meresapi matanya dengan Spiritual Sense, dia bisa melihat cahaya keemasan berkedip.

Dia berpikir dalam hati, Kapal perang King Grade ini tidak sesederhana seperti yang terlihat di permukaan.

Ketika Xiao Chen memikirkan ini, haluan kapal miring ke atas, dan empat pipa memanjang dari buritan kapal. Kemudian, jejak api merah keluar dari pipa-pipa ini.

Kapal perang bergerak di Mach 2, dengan cepat terbang ke atas. Kemudian, ia terus berakselerasi dan akhirnya keluar dari atmosfer bintang ini di Mach 10.

Pada suatu saat, Xiao Chen berubah tanpa berat badan, dan tubuhnya melayang tanpa kemauannya. Sekarang, dia benar-benar memasuki langit ruang berbintang.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Xiao Chen mengalami ini, dia tidak panik. Dia mengedarkan sebagian Quintessence-nya dan mendarat kembali di geladak.

Awalnya, para murid lainnya berharap untuk melihat Xiao Chen membuat lelucon tentang dirinya sendiri. Namun, dia tidak panik sama sekali, mengejutkan mereka.

Setelah berjalan sebentar, Xiao Chen dengan cepat terbiasa dengan situasi tanpa gravitasi ini dan menemukan beberapa perbedaan antara ruang dunia ini dan ruang kehidupan sebelumnya.

Dia menoleh dan melihat sekeliling, mengambil surga berbintang yang tak terbatas. Perasaan luas itu luar biasa, jauh lebih kuat daripada di tanah.

Ini bukan pertama kalinya para murid lainnya melihat pemandangan seperti itu. Namun, keterkejutan mereka tidak kurang dari Xiao Chen ketika mereka melihat sekeliling juga.

Langit berbintang tidak damai. Meteorit terbang di kapal perang. Karena kapal perang mencapai ruang angkasa, Meriam Energi Iblis Kuno tidak pernah berhenti menembak.

Canon Energi Iblis Kuno melepaskan sinar cahaya ke langit berbintang, menghancurkan semua meteor yang terbang di kapal perang. Jika meteor ini menabrak penghalang defensif dengan kecepatan yang mengerikan, akan ada masalah besar.

Xiao Chen menunduk dan bermain dengan liontin batu giok di dadanya untuk sementara waktu. Kemudian, dia ingat bahwa liontin batu giok ini memiliki peta di sekitarnya. Karena penasaran, dia mengirimkan Sense Spiritualnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang