Ekspresi Xiao Chen tetap sama, tenang tanpa perubahan.
Pemandangan ini mengejutkan tiga Tetua Senior Klan Xuan dan empat puluh Sage belakang mereka. Mereka semua membuka mata lebar-lebar, menatap pemandangan di hadapan mereka dengan tak percaya.
Xiao Chen, yang semua orang pikir sudah mati sekarang, tiba-tiba keluar dari Danau Fog Menyesatkan. Dia benar-benar berhasil keluar dari Danau Kabut yang Menyesatkan yang telah menjebak bahkan Kaisar Bela Diri.
Xiao Chen sedikit mengernyit. Ketika dia melihat formasi orang-orang di tepi danau, dia terkejut. Tiga Martial Sage dan empat puluh Sage. Tanpa diduga, Klan Xuan telah mengaktifkan begitu banyak orang dan menunggunya di sini selama tiga bulan.
Orang-orang ini sangat sabar. Bibir Xiao Chen melengkungkan senyum yang aneh.
Namun, bahkan dengan banyak orang ini, yang harus diperhatikan hanyalah tiga Tetua Senior Klan Xuan.
Empat puluh setengah Sage memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Beberapa bahkan belum memahami Hukum Sage Surgawi apa pun. Xiao Chen bisa dengan mudah membunuh para penggarap seperti itu dengan pukulan biasa. Tidak peduli berapa banyak jumlahnya, itu tidak masalah.
"Sou!"
Xiao Chen dengan lembut mendorong air, dan lampu listrik meletus. Azure Dragon yang menjulang tidak terlihat di tengah semburan cahaya listrik.
Dalam tiga bulan terakhir, Xiao Chen tidak hanya sepenuhnya memahami Langkah-Langkah Guntur, tetapi ia juga menggabungkannya ke dalam Azure Dragon Cloud Soaring Art-nya.
Kecepatan Xiao Chen sekarang dua kali lipat dari sebelum ia memasuki Danau Kabut yang Menyesatkan.
Di mata orang banyak, sepertinya Xiao Chen berteleportasi, menyeberangi satu kilometer secara instan untuk tiba di tepi danau.
Xiao Chen dengan santai melirik ke sekitar, dan empat puluh Sage tiba-tiba merasakan tekanan yang tak terlukiskan menyerang pikiran mereka. Mereka semua tidak bisa membantu mundur selangkah.
Ketakutan menyebar di hati setengah Sage ketika mereka melihat Xiao Chen, menyebabkan mereka semua bergetar.
Xiao Chen tersenyum tipis dan menatap Xuan Feng. “Senior ini belum pergi? Luka di dadamu itu pasti sudah berhenti sakit. ”
Xiao Chen tidak menunjukkan rasa takut sebelum ketiga Martial Sage, dengan santai mengejek Xuan Feng.
"Bagus Kamu keluar. Hari ini, pria tua ini akan membunuhmu secara pribadi! "
Api kebencian berkobar di mata Xuan Feng seperti gunung berapi. Kata-kata Xiao Chen benar-benar membuatnya marah. Dia langsung memasukkan lebih dari seratus Hukum Sage Surgawi ke tangannya.
Xuan Feng melepaskan tekanan kuat dan menuduh Xiao Chen dengan kekuatan penuhnya.
Sembilan puluh sembilan naga es muncul di sekitar Xuan Feng, terbang di sekelilingnya terus menerus. Sebelum dia tiba, aura dingin es melonjak ke Xiao Chen seperti lautan luas.
Setelah pengalaman sebelumnya, Xuan Feng tidak berniat menahan sama sekali dengan serangan pertamanya. Dia segera mengeluarkan gerakan terbaiknya, yang biasanya dia sembunyikan.
Ketika Xuan Shui dan Xuan Ye melihat adegan ini, mereka sedikit mengernyit. Mereka bertukar pandang, menunjukkan ekspresi kebingungan.
Lawan ini hanya setengah Sage. Bahkan jika Xiao Chen adalah jenius iblis, tidak perlu menggunakan langkah terbaik sejak awal. Melakukan hal itu sungguh sia-sia, seperti menggunakan palu godam untuk memecahkan kacang.
Xiao Chen mengangkat alisnya sedikit saat melihat Xuan Feng menerjangnya seperti sungai yang bergelombang. Roh kilat yang kuat berkobar di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...