Chapter 675: External Incarnation

4.1K 401 2
                                    

Namun, Zhong Li tidak tahu bahwa ini hanyalah awal dari Teknik Sabre ini. Lautan kilat tiba-tiba terbentuk dan meledak padanya, segera meledakkannya kembali.

"Mati!"

Lampu pedang terbang dengan kecepatan kilat dari suatu tempat di dalam lautan petir dan tiba dalam sekejap.

Awan gelap tersebar, memungkinkan setengah bulan purnama untuk mengintip. Secara kebetulan, ketika cahaya bulan menyinari tempat itu lagi, ada kilatan merah tua, dan kepala Lone Wolf terbang.

Xiao Chen mengungkapkan dirinya dan berbalik dengan lembut. Dia menyarungkan pedang dan menangkap kepala. Saat dia melihat tubuh tanpa kepala di tanah, dia menghembuskan nafas yang tertahan di tubuhnya yang lelah.

"Aku akhirnya membunuhnya!"

Di luar Heavenly Water City, Qiu Yi menyaksikan Lone Wolf perlahan jatuh. Dia menunjukkan senyum tipis saat dia merilekskan wajahnya yang tegang.

Yang lain tidak bisa berhenti terengah-engah. Mereka semua mengalami luka pada tubuh mereka sampai batas tertentu. Adapun intisari mereka, mereka sudah lama menghabiskannya dan telah mengkonsumsi pil obat apa pun yang mereka bisa.

Pada titik ini, bahkan Obat Pill tingkat puncak tidak dapat sepenuhnya mengisi kembali Intisari mereka dalam sekejap. Mereka telah mengkonsumsi terlalu banyak pil obat dalam waktu singkat dan sudah membangun resistensi.

Qiu Yi menyarungkan pedangnya dan berkata kepada Zhuo Ping yang juga kelelahan, “Kami telah menghabiskan terlalu banyak Intisari hari ini. Bagaimana kalau kita bersaing untuk bukti penyelesaian besok ketika kita sudah pulih? "

Zhuo Ping mengangguk dengan lembut tanpa persetujuan. Dia tidak punya banyak Kutipan, dan kondisinya saat ini mengerikan. Sebelumnya, dia telah bertarung melawan Lone Wolf dengan tekad murni.

Pada saat ini, ketika mereka akhirnya santai, mereka tidak lagi memiliki semangat juang. Mereka hanya bisa bersaing atas bukti penyelesaian besok.

Semuanya berjalan sesuai rencana. Dengan sedikit senyum, Qiu Yi menuju dengan puas ke mayat Lone Wolf. Kemudian, dia mengulurkan tangannya untuk melepaskan topeng Lone Wolf.

"Mari kita lihat seperti apa dirimu sebenarnya!"

Qiu Yi melepas topeng hitam Lone Wolf dengan sapuan cepat. Namun, ketika dia melihat penampilan Lone Wolf, senyumnya langsung membeku.

Wajah yang tidak diharapkan Qiu Yi muncul. Dia berteriak dengan suara serak, "Bagaimana ini bisa terjadi ?!"

Ketika yang lain melihat pemandangan aneh ini, mereka dengan cepat datang untuk melihatnya. Wajah mereka semua pucat, dan mereka berseru, “Zhong Li! Bagaimana mungkin dia ?! Bagaimana ini mungkin?!"

"Chi! Chi! "

Sebelum tatapan semua orang yang terkejut, mayat Lone Wolf menyusut dan akhirnya menjadi mayat serigala putih.

Wajah Zhuo Ping tenggelam ketika dia berkata, "Kami telah dibodohi. Ini adalah Inkarnasi Eksternal yang unik untuk Half-Fiend Races. Kekuatan inkarnasi mereka akan sama dengan tubuh asli. Teknik ini sangat sulit untuk dilatih. Tanpa diduga, Lone Wolf telah mempelajarinya. ”

Ekspresi Qiu Yi berubah dingin. Dia mengirim pedang Qi, memotong tubuh serigala putih menjadi dua.

“Xiao Chen itu pasti sudah curiga sebelumnya. Kita harus cepat kembali! "

Niat membunuh menyebar di mata Qiu Yi, membuat mereka sedingin es dan menakutkan.

Setelah mempersiapkan selama setengah bulan, melakukan semuanya dengan cermat, Qiu Yi telah digagalkan pada saat terakhir. Saat ini, suasana hatinya seburuk mungkin.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang