Sekte Peringkat 8 di Domain Tianwu adalah kekuatan yang hebat di suatu wilayah. Dengan begitu banyak faksi semacam itu di satu provinsi, seperti apa kompetisi di sini?
Nenek moyang pendiri Eternal Heavenly Sword School ini sama sekali tidak tahu malu. Dia benar-benar mengklaim bahwa dia menciptakan Thunder Light Fleeing Shadows Sword. Sekarang, Aku benar-benar ingin tahu siapa Sage Pedang Surgawi Abadi ini, Ao Jiao menggerutu dari Cincin Roh Abadi.
Di jalan menuju ibukota provinsi, Xiao Chen bertemu dengan beberapa murid dari Sekolah Pedang Surgawi Abadi. Ketika mereka berbicara, mereka penuh pujian untuk leluhur pendiri mereka.
Menurut para murid ini, leluhur pendiri mereka tidak hanya memulai sekte dari awal, mendirikan Sekolah Pedang Surgawi Abadi yang tidak jatuh bahkan setelah dua ribu tahun, tetapi ia juga menciptakan beberapa Teknik Pedang yang sangat bagus.
Pada akhirnya, semakin Ao Jiao mendengar, semakin marah dia. Kesedihannya adalah karena beberapa Teknik Pedang yang disebutkan, termasuk Thunder Light Fleeing Shadows Sword, adalah Teknik Pedang yang dibuat oleh Kaisar Guntur ketika masih muda.
Sepanjang jalan, Xiao Chen telah mendengar Ao Jiao mencengkeram ketidakberdayaan ini lebih dari sekali. Dia tersenyum tipis dan berkata, “Kamu sudah bisa berhenti mengeluh. Sage Pedang Surgawi Abadi itu mungkin sudah mati sejak lama. Tidak ada gunanya mengutuknya. "
Ao Jiao membalas dengan tenang, Orang itu sudah maju ke Martial Sage dua ribu tahun yang lalu. Jika dia menerobos ke Kaisar Bela Diri, bahkan jika dia hanya Kaisar Bela Diri Langit Kecil, hidup dua ribu tahun akan mudah.
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berargumen, “Itu tidak mungkin. Jika dia menjadi Kaisar Bela Diri, namanya akan bergema di mana-mana. Provinsi Hunluo tidak akan memiliki faksi lain; Sekolah Pedang Surgawi Abadi akan bisa memonopolinya. Yang paling penting, tidak ada murid Eternal Heavenly Sword School yang menyebutkan sesuatu tentang dia menjadi Kaisar Bela Diri. Jika dia benar-benar menjadi Kaisar Bela Diri, mengapa mereka tidak mempublikasikan fakta itu untuk mendapatkan lebih banyak kejayaan? "
Apa yang Kamu katakan masuk akal. Namun, Aku terus merasa bahwa itu terlalu kebetulan. Tepat ketika Kaisar Guntur jatuh dua ribu tahun yang lalu, Sage ini mendirikan Sekolah Pedang Surgawi Abadi. Jika dia tidak ingin maju ke Martial Emperor, mengapa dia menemukan sekte untuk apa-apa? Tujuan utama mendirikan sekte adalah untuk mendapatkan sumber daya bagi diri sendiri untuk maju ke Martial Emperor.
Ekspresi Ao Jiao menjadi semakin suram. Kecurigaannya tentang Eternal Heavenly Sword School hanya menggelembung.
Xiao Chen memperhatikan poin yang Ao Jiao miliki di akhir. Dia bertanya, "Apa hubungannya mendirikan sekte dengan menerobos ke Kaisar Bela Diri?"
Dia menjelaskan, Orang tanpa bakat atau Keberuntungan akan membuka sekte demi menjadi Kaisar Bela Diri. Mereka akan mengumpulkan banyak sumber daya dan secara paksa menerobos.
Namun, Kaisar Bela Diri jenis ini akan tetap menjadi Kaisar Bela Diri Langit Kecil selamanya dan tidak akan pernah bisa maju. Selain itu, metode ini berisiko tinggi dan membutuhkan sumber daya dalam jumlah yang sangat besar. Bagi sebagian orang, kerugian semacam itu tidak sebanding dengan perolehannya.
Xiao Chen menatap Hunluo City dari kejauhan dan berhenti berjalan. Dia berkata, "Sebenarnya, sudah saatnya Kamu memberitahuku bagaimana Kaisar Bela Diri jatuh saat itu."
Ao Jiao, yang berada di Cincin Roh Abadi, tetap diam untuk waktu yang lama. Sepertinya dia tidak ingin mengingat hal-hal ini. Akhirnya, dia perlahan berkata, Memang, sudah waktunya untuk memberitahumu beberapa hal.
Xiao Chen selalu curiga tentang kematian Kaisar Guntur. Sang Mu adalah Kaisar Martial termuda sejak Kaisar Azure. Dia telah melakukan perjalanan melalui Alam Kunlun tanpa hambatan, praktis tidak tertandingi pada generasi yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...