Chapter 746: Retreat When Everything Else Fails

4.2K 421 2
                                    

Namun, pembudidaya reguler tidak dapat melihat pita cahaya ini. Mereka hanya akan merasakan aura pihak lain berkembang seperti gunung tinggi yang menekan. Sensasi ini adalah apa yang oleh kebanyakan orang disebut Sage Might.

Ketika para pembudidaya maju ke Martial Sage, mereka bisa memahami hukum alam dan membentuk Hukum Surgawi Sage yang kuat.

Menurut legenda, Kaisar Bela Diri bahkan bisa bergabung dengan alam, membentuk Hukum Surgawi mereka sendiri. Ketika mereka menggunakannya, langit akan hancur dan bumi retak; gunung dan sungai akan pecah.

Pita tipis darah merah terang ini harus menjadi hukum alami orang ini. Pria ini cukup mengesankan untuk bisa menyingkat beberapa Hukum Sage Surgawi sebagai setengah Sage.

Ketika Xiao Chen bertarung dengan Bai Wuxue, sepertinya dia bertarung dengan syarat yang sama untuk seratus gerakan. Namun, dia hanya akan bertahan lima ratus gerakan terbaik sebelum Kehormatan dan Vital Qi habis.

Selanjutnya, Bai Wuxue telah membentuk beberapa Hukum Sage Surgawi. Tingkat penyerapan dan kuantitas Quintessence-nya bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan Xiao Chen.

Xiao Chen, orang ini tidak sederhana. Pita cahaya merah yang Kamu lihat bukan Hukum Surgawi Sage yang sebenarnya. Mereka hanya proyeksi dari Hukum Sage Surgawi dalam Dantiannya.

Ao Jiao, yang berada di Cincin Roh Abadi, merasa khawatir. Dia berkata dengan serius, Dia pasti telah mengembangkan semacam teknik iblis dan memasukkan auranya yang mengerikan ke dalam hukumnya. Kalau tidak, hukum alam yang semula benar dan luas tidak akan merah dan dipenuhi dengan kejahatan.

Jika Kamu memiliki kesempatan, yang terbaik adalah mundur. Saat itu, ketika Kamu bertarung dengan Bai Wuxue, tidak peduli apa, dia harus mengawasi Shui Lingling. Orang ini adalah seorang pembudidaya lepas. Dia tidak takut pada hukum atau surga, tidak menunjukkan keprihatinan apa pun.

Tanpa perlu Ao Jiao untuk mengingatkannya, Xiao Chen sudah waspada. Orang di depannya ini kemungkinan adalah lawan terkuatnya sejak dia tiba di Alam Kunlun.

Awan perlahan berkumpul di atas kepala, dan gemuruh guntur tumpul bergema. Sesekali, kilat ungu melesat menembus langit. Xiao Chen sudah melepaskan gunturnya yang abadi.

Dia meletakkan tangan kanannya di gagang pedang, diam-diam mempersiapkan Kaisar Azure Menggambar Saber. Sebuah cahaya merah menyala di matanya — itulah puncak pembantaiannya yang sudah lama tidak digunakannya. Sekarang, dia tidak menahan semua itu sama sekali.

Angin yang dibentuk oleh keadaan pembantaian mulai bertiup dengan lembut di halaman, membawa rasa kesedihan.

Segera, angin kencang menderu, berisi niat membunuh tanpa batas di mata Xiao Chen. Saat angin berhembus kencang, kondisi pembantaian yang hebat membuat semua rumput di halaman layu.

Angin menderu saat guntur menderu di langit malam. Di tengah aura yang mengejutkan, jubah putih dan rambut hitam Xiao Chen berkibar. Namun, Xiao Chen, yang memegang gagang pedangnya, menarik auranya sendiri, menghilang dari pemberitahuan.

Dalam aura yang luas dan tak terkendali ini, Xiao Chen tampak sangat kecil dan tidak penting. Jarak antara dia dan Wu Yuankai tampaknya meningkat menjadi lima ribu kilometer.

Namun, yang diperlukan hanyalah satu tindakan, dan sosok tidak penting yang tersembunyi ini akan melangkah melintasi lima ribu kilometer, membawa aura yang luar biasa, dan tiba dalam jangkauan.

Murid-murid Wu Yuankai mengerut, dan dia dengan lembut mendengus ketika tatapan aneh melintas di matanya, menunjukkan keheranan. Namun, dia tidak terkejut dengan keadaan pembantaian dan keabadian guntur yang abadi dari Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang