Chapter 771: Golden World

4.3K 444 4
                                    

Meskipun Xiao Chen hanya seseorang dari generasi yang lebih muda, ia berhasil memaksa Tetua Senior Klan Xuan ke dalam kondisi yang menyedihkan tanpa cedera. Jika Tetua Senior Klan Xuan tidak secara pribadi membunuhnya, iblis jantung akan berlama-lama di Tetua Senior Klan Xuan.

"Ha ha ha! Karena senior ini sangat merindukan Xiao Chen, maka biarkan aku memberimu pukulan lain. Tidak perlu berdiri pada upacara. "

Tiba-tiba, ‘percikan 'yang keras datang dari danau. Xiao Chen melompat keluar dari dalam dan mengeksekusi Dewa Turun tanpa ragu-ragu.

Tetua Senior Klan Xuan sama sekali tidak mengharapkan penyergapan. Pada saat dia bereaksi dan mencoba mundur, pukulan dengan sepuluh kali lipat kecakapan tempur dan energi bergelombang mendarat di dadanya.

"Bang!"

Tetua Senior Klan Xuan memuntahkan seteguk darah dan terbang kembali dengan wajah pucat. Dia menatap Xiao Chen dengan tidak percaya. Ternyata Xiao Chen belum sampai sedalam itu ke danau. Dia hanya menunggu tepat di bawah permukaan danau baginya untuk mendekat.

Pukulan ini dengan sepuluh kali lipat dari kekuatan biasanya sudah melampaui serangan kekuatan penuh dari Tetua Senior Klan Xuan. Karena pukulan ini membuatnya lengah, itu memukulnya dengan kuat.

Serangan ini benar-benar melukai Tetua Senior Klan Xuan. Dia merasa tertekan saat dia ingin merobek Xiao Chen berkeping-keping. Tanpa diduga, ia jatuh hati pada serangan Xiao Chen yang lain.

“Kamu terlalu sombong. Orang tua ini akan bertarung denganmu! '' tetua Senior Klan Xuan berteriak, menuduh Xiao Chen seperti orang gila.

"Jika kamu ingin membunuhku, ikuti aku ke Danau Kabut yang Menyesatkan. Aku akan menunggumu di tengah! ”

Xiao Chen merasa senang di hatinya. Dia sudah lama tidak senang dengan pria tua ini, yang telah membuntutinya selama setengah bulan. Sekarang dia berhasil mendaratkan pukulan keras pada Tetua Senior Klan Xuan, dia tertawa keras dan menghilang ke kabut besar sekali lagi.

Tetua Senior Klan Xuan dibebankan ke depan. Namun, dia berhenti di tengah jalan. Pada akhirnya, rasionalitas mengalahkan dorongan hati. Jika dia benar-benar mengikuti Xiao Chen ke danau, Xiao Chen pasti akan berhasil menipu dia.

Kali ini, Tetua Senior Klan Xuan tidak berani berdiri dengan santai di tepi danau. Setelah menunggu selama dua hari, ia dengan hati-hati beringsut ke samping dan melompat ke danau dengan ‘percikan.’

tetua Senior Klan Xuan melihat-lihat di bawah air dan memverifikasi bahwa Xiao Chen memang memasuki kedalaman danau.

Ketika tetua Senior Klan Xuan kembali ke pantai, sekelompok orang berdiri satu kilometer jauhnya, menunggu.

Pemimpin itu tampak berusia sekitar empat puluh atau lima puluh. Namun, dia memiliki pandangan yang mendalam di matanya, dan auranya ditarik. Dia sebenarnya memiliki lebih dari tiga ratus Hukum Surgawi Sage di belakang punggungnya.

Selain itu, setiap Hukum Sage Surgawi setebal ibu jari, jauh lebih kuat daripada Xiao Chen. Orang ini adalah puncak Sage Martial Kelas Rendah.

Di antara empat puluh atau lima puluh orang di belakang orang ini adalah dua Sage Martial. Pakaian mereka sama dengan Tetua Senior Klan Xuan.

Ketika tetua Senior Klan Xuan melompat keluar dari air dan melihat orang yang memimpin kelompok, dia dengan cepat maju dan bertanya dengan hormat, "tetua Pertama, mengapa kamu yang bergegas ke sini?"

Anehnya, orang yang datang adalah Xuan Ming, tetua Pertama dari Xuan Clan Spirit Silver Race Clan. Dalam kekuatannya, dia berada di urutan kedua setelah Clan Head saat ini dan Chief Race tua, yang pergi ke pengasingan lama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang