Chapter 760: Dancing Clowns

4.2K 413 3
                                    

"Zuo Guangyuan yang menjulang dari Serpent Mansion ada di sini!"

Mata para pembudidaya di sekitarnya segera menyala. Dengan Zuo Guangyang di sekitar, tidak lagi mudah bagi Yun Feiyang untuk mendapatkan potongan lukisan itu.

Dengan dua harimau bertarung, kesempatan yang lain telah menunggu ada di sini.

"Gedebuk! Gedebuk! Gedebuk!"

Setengah Sage Elder yang setengah melonjak menerobos kerumunan dan bergegas juga, mencoba untuk memberikan dukungan kepada Zuo Guangyuan.

Yun Feiyang memandang Zuo Guangyuan yang agak menyedihkan itu jatuh kembali dan mengejeknya, "Kakak Zuo, Kamu benar-benar mampu. Kamu hampir berhasil meraih potongan lukisan itu. ”

Penekanan berat yang dia tempatkan pada kata "hampir" menyebabkan ekspresi Zuo Guangyuan berubah menjadi tidak sedap dipandang.

“Sayangnya, hampir saja. Karya lukisan ini masih milik Aku, Yun Feiyang! "

Cahaya jahat dan berbisa melintas di mata Zuo Guangyuan. Dia balas dengan suara dingin, “Hanya dengan mengandalkan dirimu sendiri? Kamu terlalu naif. Berhenti bermimpi!"

"Suara mendesing!"

Tepat pada saat ini, kekuatan hisap yang kuat tiba-tiba menangkap potongan lukisan mengambang di udara, menariknya dengan cepat.

Kekuatan Kaisar berkurang secara dramatis sebelum kekuatan itu. Potongan lukisan itu terlihat seperti teleport ke orang itu.

Ekspresi Xiao Chen berubah tegas dan suram. Dia mengedarkan semua Intisari, Vital Qi, Energi Mental, dan aura penguasa dalam darahnya.

Auranya melonjak seketika. Rambut hitamnya terbang ke mana-mana, dan pakaian putihnya berkibar. Tiba-tiba, dia menarik perhatian semua orang.

Xiao Chen mengulurkan tangan dan meraih potongan lukisan yang menyilaukan, menangkapnya dengan cepat.

"Ledakan!"

Energi melonjak keluar dari telapak tangan Xiao Chen, membentuk angin yang berhembus ke mana-mana. Angin menderu kencang seperti pasukan besar berbaris.

Lingkungan lorong bergetar intens. Banyak orang tidak bisa tetap stabil dan hampir jatuh.

Ledakan ini mengejutkan semua orang, yang memberi Xiao Chen pandangan tak percaya. Dari mana orang ini berasal? Tidak hanya dia tahu tentang semua kamar kuburan tersembunyi di tempat ini, tetapi dia juga melakukan sesuatu yang Yun Feiyang dan Zuo Guangyuan tidak bisa — dengan mudah menekan potongan lukisan dan menggenggamnya dengan kuat di tangannya.

Xiao Chen menarik tangannya kembali dan meletakkan lukisan ini di Cincin Semesta.

"Kamu mencari kematian. Beraninya Kamu mengambil sesuatu milikku, Yun Feiyang ?! "

"Kamu pasti lelah hidup!"

Zuo Guangyuan dan Yun Feiyang tidak bisa duduk diam ketika mereka melihat harta yang mereka inginkan diambil oleh orang lain. Memancarkan Qi yang membunuh ke seluruh tubuh mereka, mereka melompat dan menyerang Xiao Chen bersama-sama.

Adegan seperti itu mengejutkan para penonton. Awalnya, mereka berpikir bahwa Zuo Guangyuan dan Yun Feiyang akan saling bertarung. Tanpa diduga, mereka bekerja bersama untuk menyerang orang yang sama.

Namun, hal yang lebih aneh lagi belum terjadi. Musik megah dan mengesankan terdengar di istana makam. Musik bijak ini mengelilingi Xiao Chen saat dia melangkah maju dan menekan.

Sinar keemasan sepertinya membawa kekuatan besar saat menyebar. Tanpa disangka-sangka, Xiao Chen memukul mundur Zuo Guangyuan dan Yun Feiyang, yang terbang di atas dan mengeluarkan Qi pembunuh yang kuat, hanya dengan satu pukulan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang