Chapter 697: Land of Experiential Training

4.4K 406 1
                                    

Medan Perang Savage terletak di utara Domain Tianwu, dan Supreme Sky Sect berada di selatan. Jarak antara utara dan selatan mencapai jutaan kilometer. Namun, formasi transportasi bisa memperpendek jarak.

Meski begitu, formasi transportasi tidak bisa mengirim orang langsung ke Medan Perang Savage. Dengan demikian, kelompok itu duduk di Burung Burung Yang Mendalam Shui Lingling untuk melakukan perjalanan dengan cepat. Dengan kecepatan 10 Burung Mach yang Luar Biasa, mereka dapat menghemat banyak waktu.

Setelah Jun Si mendengar semuanya, dia ragu. Dia bertanya, "Saudari Senior Pertama, dari apa yang Kamu katakan, bukankah itu berarti bahwa Battlefield Savage akan memiliki pakar muda dari ras lain?"

Xiao Chen dan yang lainnya tidak bisa tidak melihat keingintahuan juga. Mereka juga agak khawatir dengan masalah ini. Jika ada ahli dari ras lain, maka kompetisi akan semakin ketat.

Shui Lingling menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Tidak akan ada. Saat itu, jika bukan karena empat Kaisar Martial manusia kita mengalahkan sendiri delapan belas Iblis Kaisar Dunia Iblis, semua Kaisar Martial dari ras lain akan mati.

“Medan Perang Savage adalah tanah pelatihan pengalaman yang diperoleh para pendahulu manusia bagi kita generasi selanjutnya. Ras lain tidak diizinkan masuk. "

Semua pendengarnya melepaskan napas tertahan mereka pada saat yang sama. Namun, Shui Lingling tersenyum lembut dan menambahkan, "Meski begitu, tidak ada yang mutlak. Berbagai klan dan sekte dari Fiend Race dapat menjaga murid mereka di cek. Namun, seperti Domain Tianwu kami, mereka juga tidak bisa mengendalikan pembudidaya longgar mereka. "

Chen Xiao menyela pada titik ini. “Saudari Senior Pertama, itu artinya kita kemungkinan besar akan bertemu dengan para pembudidaya Ras Fiend. Tolong beritahu kami bagaimana pembudidaya Ras Iblis dibandingkan dengan manusia. "

“Mereka sangat kuat. Sampai sekarang, Ras Fiend adalah salah satu dari lima ras terkuat. "Shui Lingling berpikir sejenak sebelum melanjutkan dengan suara rendah," Sejak zaman kuno, beberapa ras telah menghilang ke sungai yang panjang, tidak pernah terlihat lagi. .

“Agar kelima ras ini mempertahankan kejayaan mereka sebelumnya dan tidak memiliki garis keturunan mereka, semuanya memiliki sesuatu yang mereka kuasai. Mereka tidak bisa diremehkan. Dibandingkan dengan kita manusia, mereka tidak lemah sama sekali.

“Secara sederhana, kemampuan pemahaman para pembudidaya Fiend Race tidak sebagus manusia '. Namun, tubuh fisik mereka jauh lebih kuat daripada ras manusia. Sulit untuk membandingkan siapa yang lebih kuat atau lebih lemah; itu tergantung pada kriteria. "

Shui Lingling melanjutkan, “Namun, semua ahli Fiend Race yang membawa garis keturunan Spirit Fiend tidak bisa diremehkan. Dalam hal bakat, mereka tidak lebih lemah dari kita manusia; mereka bahkan mungkin lebih kuat. "

Roh iblis adalah ras iblis yang paling kuno. Mereka adalah nenek moyang dari Beasts Spirit saat ini. Namun, garis keturunan mereka telah terdilusi dari waktu ke waktu, sehingga Roh Binatang berhenti terlahir sebagai iblis. Mereka harus berkultivasi setelah mereka lahir sebelum mereka bisa menjadi iblis lagi.

"Xiu!"

Tepat pada saat ini, kapal perang giok putih berbentuk paviliun terbang dengan cepat dari belakang. Gelombang suara menyebar, dan aura menakutkan tiba di depan kapal perang.

Hu Hai melihat ke belakang dan mengerutkan kening. “Itu adalah Kapal Giok Putih Paviliun Purnama. Yang memimpin mereka adalah ahli pedang terbaik di selatan, Feng Xingsheng. Mereka ada di sini juga. "

Xiao Chen mendongak dan melihat Feng Xingsheng, yang pernah dilihatnya, berdiri tegak di atas angin dengan tangan kirinya di pedang yang tergantung di pinggangnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang