Chapter 665: Only the Strong Is Acknowledged

4.2K 413 5
                                    

Ekspresi empat lainnya berubah. Mereka merasakan ancaman mengerikan di hati mereka. Lan Feichen berkata, “Hanya Feng Xingsheng yang mampu mencapai tujuan pedang sempurna enam puluh persen di delapan belas provinsi selatan kami. Mungkinkah orang ini sekuat Feng Xingsheng? ”

“Itu jelas merupakan tujuan saber enam puluh persen yang sempurna. Hanya dengan menggabungkan Quintessence sepenuhnya dengan niat saber maka Xiao Chen dapat mematahkan teknik pertahanan Gui Wu, "Feng Wuheng menghela nafas.

Meng Hongguang juga menghela nafas dengan lembut, “Awalnya, Aku berpikir bahwa kita akan dapat melihat Gui Wu mengungkapkan kekuatannya. Tanpa diduga, sekarang ada Xiao Chen yang lebih merepotkan. ”

Yu Zhiqiang tersenyum santai. "Semua orang, jangan terlalu berkecil hati. Feng Xingsheng dikenal sebagai ahli pedang top di delapan belas provinsi selatan. Dia juga merupakan pewaris sejati dari Paviliun Bulan Purnama. Dia tidak mendapatkan gelarnya sebagai top bladesman dengan mengandalkan niat pedang enam puluh persen sempurna yang dipahami. Xiao Chen jauh dari sebanding dengannya. Kami masih memiliki peluang. "

"Kakak Senior Yu, maksudmu …?" Mata Bai Zihao berkilau, seolah dia memikirkan sesuatu.

Senyum menyeramkan muncul di wajah Yu Zhiqiang saat dia berkata, "Orang ini memiliki potensi yang sangat baik. Namun, kultivasinya masih jauh dari kita. Meskipun dia belum tumbuh, kita akan memiliki banyak peluang. ”

Lan Feichen berkata dengan dingin, "Itu benar. Sudah ada satu Yun Feiyu, yang telah menekan kita selama bertahun-tahun. Jika ada yang lain di Xiao Chen untuk merebut sumber daya kita, kita tidak akan pernah bisa menjadi pewaris sejati di kehidupan ini. ”

"Saudara Senior Yu, Kamu memiliki kultivasi tertinggi. Kami akan mendengarkan Kamu. ”Orang lain bahkan tidak memikirkannya. Mereka segera menyetujui saran Yu Zhiqiang.

Yu Zhiqiang tersenyum dingin dan berkata, “Hal ini membutuhkan perencanaan jangka panjang. Namun, pada saat ini, ada orang bodoh yang mau menguji Xiao Chen untuk kita. ”

"White Robed Bladesman, kita masih belum memutuskan pemenang di antara kita, namun kamu sudah berpikir untuk pergi ?!"

Kerumunan melihat ke atas dan melihat Situ Gang tertawa keras di antara sekelompok murid medan perang. Dia melayang ke udara dan mengirim pukulan ke punggung Xiao Chen.

Raungan naga bergema ketika Xiao Chen merasakan ledakan sonik di belakangnya. Gambar Azure Dragon di bawahnya tampaknya telah mencapai titik di mana pikiran mereka terhubung.

Tanpa memerlukan bimbingan dari Xiao Chen, gambar Azure Dragon berputar, langsung membalikkan Xiao Chen.

Saat menghadapi pukulan tiran ini, Xiao Chen menyipitkan matanya sedikit. Dia tidak berani ceroboh. Dia langsung membuka kedua belas acupoint di lengan kanannya dan meninju juga.

"Bang!"

Sebuah ledakan yang mengerikan terdengar. Danau yang baru saja tenang melonjak lagi, mengirimkan delapan puluh satu pilar air ke langit.

Air danau jatuh dari langit seperti hujan, membasahi keduanya.

Keduanya mundur masing-masing seratus langkah. Ketika mereka mendorong keras ke air, pilar-pilar air tambahan melesat ke langit; pemandangan yang sangat indah.

Situ Gang tersenyum dan berkata, “Ini bagus! Ambil pukulan Aku yang lain! ”

"Mengaum! Mengaum! Mengaum!"

Angin dan awan sepuluh kilometer di langit di belakang Situ Gang berubah. Gambar samar raksasa kuno muncul di lapisan awan putih. Raksasa itu tingginya ratusan meter dan memiliki aura seberat pegunungan. Itu mendongak dan meraung, mengitari awan sejauh lima kilometer.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang