Setelah tiba di Alam Kunlun dengan Energi Spiritualnya yang sangat padat, tujuan pertama Xiao Chen adalah untuk menyempurnakan Quintessence-nya dengan benar.
Dia tidak terburu-buru untuk memajukan kultivasinya. Dia ingin menstabilkan dan meningkatkan kemurnian Quintessence-nya, perlahan-lahan menutup celah antara dia dan para pembudidaya lokal dari Domain Tianwu.
Jika dia punya kesempatan, dia ingin masuk ke lapisan ketujuh Purple Thunder Divine Incantation. Namun, melakukan itu tidak mendesak. Teknik Kultivasi ini bahkan lebih misterius daripada Teknik Kultivasi Peringkat Surga. Lapisan terakhir semakin sulit untuk didobrak.
Tujuan kedua Xiao Chen adalah terus meredam tubuh fisiknya. Dia ingin menaikkan Badan Tempering Art ke puncak lapisan keenam, membuat tubuh fisiknya lebih kuat.
Tidak hanya Teknik Budidaya Tempering Tubuh yang menyakitkan, tetapi juga membutuhkan peningkatan jumlah harta alami dengan setiap lapisan.
Setelah mencapai lapisan keenam Seni Tempering Tubuh Cakrawala, harta karun alami yang harus ia gunakan bernilai kota. Mengingat sumber dayanya saat ini, akan sulit untuk mendapatkannya.
Tujuan ketiga Xiao Chen adalah untuk memahami langkah kedua dari Heaven Martial Technique Dragon Subduing Slash — Soaring Dragon.
Dengan tubuh fisik yang kuat dan kultivasi yang dalam, seseorang secara alami membutuhkan Teknik Bela Diri yang bisa melepaskan semua kekuatan ini.
Xiao Chen memikirkan tujuan-tujuan ini sekali lagi dan tidak bisa menahan perasaan sakit kepala. Masing-masing tujuan ini tidak mudah dicapai.
Tidak hanya mereka membutuhkan sejumlah besar Batu Roh, tetapi mereka juga menuntut sejumlah besar waktu dan kemampuan pemahaman yang sangat baik untuk berhasil.
Tujuan pertama mungkin lebih mudah untuk dicapai, tetapi dua yang terakhir cukup sulit. Xiao Chen perlu menghabiskan banyak Batu Roh di sekte dalam. Meskipun dia memiliki beberapa tabungan, itu tidak akan bertahan lama.
Dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, “Sudahlah, aku akan memperhalus saripati Aku lagi. Aku tidak perlu Batu Roh untuk melakukan itu; yang Aku butuhkan adalah waktu. "
Tatapan Xiao Chen jatuh di atas sajadah di lantai ruangan. Formasi yang rumit dianyam ke bagian dalam sajadah, menghubungkannya dengan asal Spirit Vein jauh di bawah tanah.
Ketika dia duduk bersila di atas sajadah, dia segera merasakan asal usul Roh Vein Peringkat 1 yang seukuran kepala manusia. Itu terhubung ke sepuluh lokasi dan mengirimkan Energi Spiritual kepada mereka.
Bahkan ketika asal usul Spirit Vein yang luas dan murni ini terbelah menjadi sepuluh, setiap aliran masih melonjak seperti sungai. Tidak diketahui seberapa besar Energi Spiritual terkandung di dalamnya.
Namun, Xiao Chen bisa merasakan sembilan orang lainnya dengan bersemangat menggambar Energi Spiritual dari asal usul Spirit Vein untuk meningkatkan kultivasi mereka.
Dia tidak begitu bersemangat atau terburu nafsu. Setiap kali, dia hanya akan menarik sejumlah kecil Energi Spiritual, mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation, dan memampatkan Energi Spiritual berulang kali tanpa henti.
Hanya ketika Xiao Chen tidak bisa lagi menekan Energi Spiritual dia memasukkannya ke dalam meridiannya.
Salah satu dari sembilan puluh tetes transparan Quintessence dalam dantian perlahan berubah ungu. Pada awalnya, itu hanya ungu muda; kemudian warnanya semakin intensif dan menjadi ungu tua.
Akhirnya, tetes ungu Quintessence berubah sehalus dan sekokoh mutiara.
Mengingat ini, bahkan setelah Xiao Chen menghabiskan banyak waktu, kultivasinya tidak meningkat. Dia tetap di Monarki Martial Kelas Rendah tanpa perbaikan yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...