Martial Monarchs, raja cara bela diri. Bahkan Raja Bela Diri Kelas Rendah akan dianggap sebagai ahli puncak di mana saja di Benua Tianwu ini. Namun, mereka seperti sayuran di atas talenan sebelum Xiao Chen, kalah begitu cepat.
“Rumornya benar. Jenius Raja Kelas Naga Sejati tidak tertandingi dalam bidang kultivasi yang sama. Dia bisa mengalahkan orang-orang dengan kultivasi yang lebih tinggi semudah makan atau minum. ”
“Kami tidak dapat menggunakan standar normal untuk mencoba dan mengevaluasi orang-orang seperti itu. Sky Dome Realm yang tidak signifikan ini mungkin tidak dapat mengandung Naga Sejati ini. "
Orang-orang di bawah mendiskusikan pertarungan dari sebelumnya. Mereka menatap Xiao Chen dengan mata penuh keheranan. Dia adalah pembawa Keberuntungan, Raja True Grade Dragon dengan segala macam kemuliaan namanya.
Terlepas dari apa yang orang pikirkan, Xiao Chen sudah naik ke posisi menjulang di Sky Dome Realm ini, meninggalkan rekan-rekannya jauh di belakang.
Di Sky Dome Realm ini, dia adalah yang paling baik, jauh di atas yang umum.
Hanya Alam Kunlun yang merupakan panggung sejati Xiao Chen. Hanya di sana ia akan bertemu dengan para genius yang setara dengannya, atau bahkan mereka yang melampaui dirinya.
"Xiu!"
Xiao Chen perlahan mendarat di tanah. Langkah kakinya tidak pernah goyah saat dia berjalan menuju Feng Feixue, membawa kotak kayu yang ditutupi kain hitam di punggungnya.
"Dari mana datangnya si lemah kecil ini? Beraninya dia mengacaukan istana Wan Clan. Sudahkah kita, Delapan Dewa Pelindung Agung, menyetujui hal itu? ”
Teriakan keras datang dari belakang, dan delapan sinar lampu dengan cepat terbang menuju pusat alun-alun. Aura yang kuat menyebar, menciptakan badai yang kuat.
Wajah Wan Baolou berseri gembira. Dia berkata dengan dingin, "Ketika Delapan Dewa Guardian Besar bekerja bersama, mereka dapat mengalahkan bahkan Martial Monarch puncak. Mari kita lihat kemampuan Kamu. "
"Delapan Dewa Pelindung Agung ada di sini!"
Keributan keras datang dari para tamu. Ketenaran Delapan Dewa Penjaga Agung mencapai jauh dan luas. Masing-masing dari mereka adalah Raja Bela Diri Kelas Superior. Meskipun mereka tidak memuncak Monarki Martial Kelas Superior, mereka memahami Teknik Martial kooperatif.
Bekerja bersama, delapan dari mereka bisa sangat melukai puncak Superior Grade Martial Monarch. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menjaga istana Wan Clan. Generasi yang lebih muda dan bandit-bandit hebat semuanya dilanda teror oleh suara nama mereka, tidak berani melakukan apa yang mereka suka di Wan Clan.
Selain dari Martial Sage, tidak ada yang berani memiliki desain pada kekayaan besar yang telah dikumpulkan oleh Klan Wan. Semua ini adalah karena Delapan Dewa Guardian Besar.
“Xiu! Xiu! Xiu! "
Delapan sinar lampu menyebar terpisah dan membentuk formasi sederhana di sekitar Xiao Chen. Aura ganas mereka bergabung untuk menekan Xiao Chen.
“Tuoba Yun, ajar anak nakal ini pelajaran untukku. Biarkan dia tahu konsekuensi dari menyebabkan keributan di Klan Wan, ”kata Wan Baolou dengan nada bermusuhan dan dengan ekspresi muram.
Sambil tersenyum ganas, Tuoba Yun berkata, “Aku mendengar dan mematuhi perintah Kepala Klan. Hari ini, kita akan memberikan pelajaran yang tak terlupakan ini kepada orang lemah yang lemah. Delapan Dewa Penjaga Yang Hebat, serang! ”
"Qiang! Qiang! "
Delapan orang melambaikan tangan mereka secara sinkron, dan senjata tajam muncul di tangan mereka. Mereka dengan cepat menyerbu Xiao Chen dengan kecepatan kilat dan menyerang. Mereka menanamkan Quintessence ke dalam pedang mereka, dan kekuatan yang melelahkan itu langsung menciptakan air mata hitam pekat di ruang mana-mana di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...