Chapter 615: The Tragic Holy Fire Manor

4.4K 417 3
                                    

Mengingat kecakapan tempur Xiao Chen saat ini, jika Raja Martial Kelas Rendah biasa tidak membakar Intisari mereka, mereka tidak akan cocok untuknya. Ketika bertemu dengan seseorang seperti pria tua berjubah biru, seorang Raja Bela Diri Kelas Rendah yang bisa menggunakan Api Yin Ekstrim untuk membakar Intisintensinya, Xiao Chen masih agak lemah.

Jika Xiao Chen bisa maju ke Martial Monarch dan menyaring semua Essence menjadi Quintessence, pria tua berjubah biru itu bahkan tidak akan bertahan sepuluh langkah melawannya, bahkan jika orang tua itu membakar Quintessencenya.

Seperti keadaan sekarang, lelaki tua berjubah biru itu hanya memiliki keunggulan Quintessence. Dalam hal Teknik Bela Diri, Teknik Kultivasi, dan teknik tempur, ia kalah dari Xiao Chen. Jika Xiao Chen menggunakan Purple Thunder True Fire untuk membakar Quintessence, pria tua berjubah biru itu bahkan tidak akan bertahan tiga langkah.

Ekspresi bersemangat muncul di mata Xiao Chen. Dia melihat sekeliling dan berkata, "Jangan bicarakan ini dulu. Ao Jiao, di mana asal usul Spirit Vein itu? Aku sekarang gatal untuk melanjutkannya. ”

Berjalan sepuluh kilometer ke arah timur laut. Kamu harus dapat melihat gundukan setelah titik ini. Pembatasan Guntur Kaisar ditinggalkan di sana. Aku akan membantu Kamu membukanya.

Sepuluh kilometer tidak jauh. Xiao Chen melihat sekeliling untuk sementara waktu. Meskipun dia terburu-buru untuk pergi, dia tidak terlalu impulsif.

Dia duduk bersila di tanah lagi dan terus mengobati luka-lukanya, memastikan tidak ada luka yang tersisa, sehingga dia bisa pergi dalam kondisi terbaiknya.

Setelah satu jam, Xiao Chen membuka matanya sekali lagi, merasa sangat bersemangat. Dia mendorong tanah dan berubah menjadi naga banjir yang bergegas maju.

Tidak lama setelah Xiao Chen pergi, dia mengalami beberapa masalah. Sepuluh roh api ganas yang aneh menghalangi jalannya.

Xiao Chen telah melihat roh-roh api di Penjara Darah Api Merah sebelumnya, jadi dia tidak panik. Dia tahu bagaimana menghadapi roh-roh api ini yang tidak merasakan sakit.

Dia mengirimkan rumpun Purple Thunder True Fire dari tangan kanannya. Sebuah cahaya ungu berkedip di matanya dan api yang duduk di telapak tangannya mendapatkan cahaya yang menyilaukan. Dia telah mengeluarkan Origin Flame-nya juga.

Purple Thunder True Fire yang berisi Api Asal memiliki kekuatan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Melihat roh-roh api yang terbang di atas, Xiao Chen berteriak, "Mantra Mantra Hidup!"

Api segera mulai terbentuk, akhirnya berubah menjadi sepuluh pedang pendek yang tajam. Xiao Chen melambaikan tangan kanannya, dan pedang pendek itu langsung melesat keluar.

"Bang! Bang! Bang! "

Pedang pendek ungu Yang Yang sangat tajam menembus dada roh-roh api ini, menyebabkan mereka meledak seketika. Tiba-tiba, roh-roh api yang sulit ditangani berhamburan menjadi percikan yang tak terhitung jumlahnya.

Xiao Chen tersenyum tipis, mata kanannya berkedip-kedip dengan cahaya ungu. Pedang pendek di udara berubah menjadi sepuluh sinar cahaya dan kembali ke mata kanannya. Dengan menggunakan pedang pendek yang dibuat dari Purple Thunder True Fire, ia menyapu semua roh api di jalannya. Setelah lima belas menit, dia tiba di gundukan yang disebutkan Ao Jiao.

Gundukan itu tidak terlalu besar, tidak lebih dari dua ratus meter dan lebar tiga ratus meter. Itu hitam dan tampak sangat biasa. Gundukan yang tak terhitung jumlahnya ada di tempat ini.

"Asal usul Roh Vein ada di bawah ini?"

Xiao Chen berjalan di sekitar gundukan tetapi tidak bisa merasakan Energi Spiritual atau sesuatu yang istimewa. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, itu hanya gundukan biasa.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang