Untuk Wan Feng menjadi utusan penyambutan, dia tidak diragukan memiliki kedudukan yang signifikan di Alam Kunlun. Dia jelas bukan siapa-siapa di sana.
Semua orang mengerti bahwa dengan mengandalkan Wan Feng di Alam Kunlun, Klan Wan akan berkembang tanpa gagal. Tidak akan ada kekurangan untuk membangun hubungan yang baik dengan mereka.
Di sisi lain, jika mereka menyinggung Klan Wan, ketika para jenius mereka pergi ke Alam Kunlun, kekuatan di belakang Wan Feng pasti akan menekan mereka. Tidak akan ada manfaat sama sekali.
Xiao Chen tampak sangat tenang di bawah topi bambu. Dia telah menerima bantuan seseorang dan berjanji padanya. Karena dia setuju, dia tidak bisa mundur darinya.
Xiao Chen tidak akan mengingkari janjinya. Karena dia telah memberikan kata-katanya, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menyimpannya.
Keduanya perlahan meninggalkan kerumunan dan pergi ke sebuah kamar di penginapan. Kemudian, mereka diam-diam menunggu berita; tidak ada yang mengatakan apa pun.
Setelah beberapa saat, salah satu penjaga Feng Tianming dengan hati-hati membuka pintu dan masuk.
Feng Tianming, yang telah menunggu sangat lama, segera berdiri dan bertanya, "Bagaimana hasilnya? Apakah Kamu mendengar berita? "
"Pernikahan akan diadakan di istana Wan Clan. Itu akan dimulai pada siang hari, ”jawab orang itu dengan hormat.
Feng Tianming mendorong membuka jendela dan menatap langit. Dia berkata dengan cemberut, “Ini akan dimulai satu jam lagi. Ayo pergi. Kami harus membuat situasi diketahui semua orang sebelum pernikahan dimulai. "
Penjaga memenuhi seluruh tempat; tak terhitung ahli berkeliaran di sekitar. Biaya menyerang secara langsung akan sangat besar; lebih jauh lagi, serangan itu bahkan mungkin membahayakan Feng Feixue.
Pada malam sebelumnya, kelompok mendiskusikan dan memutuskan untuk menjelaskan semuanya di depan semua tamu. Sebagai ayah pengantin wanita, jika Feng Tianming berbicara, kata-katanya akan sangat berbobot.
Tidak peduli betapa tak tahu malu Wan Clan, mereka tidak akan mengambil tindakan di depan semua orang.
Istana Wan Clan luas dan megah. Sepintas, itu tampak seperti kota kecil. Luasnya beberapa hektar, dan penjaga memenuhi seluruh tempat. Perkebunan ini adalah inti dari markas besar Asosiasi Perdagangan Wanlong.
Xiao Chen dan yang lainnya tiba di depan istana dan melepas topi bambu mereka. Kemudian mereka berjalan menuju istana bersama dengan para tamu undangan.
"Berhenti, siapa kamu? Apakah Kamu punya undangan? Jika tidak, Kamu tidak diizinkan masuk. "
Penjaga itu menghentikan kelompok Feng Tianming tanpa ekspresi, berbicara dengan suara dingin.
Feng Tianming mengambil medali untuk membuktikan identitasnya. Dia menggeram, “Apa maksudmu? Aku ayah pengantin wanita. Apakah Aku perlu undangan? ”
Jelas, penjaga di depan telah menerima instruksi dari atas. Mereka tidak memiliki niat untuk membiarkan kelompok masuk.
Penjaga lain diam-diam datang dan mengelilingi mereka. Mereka menggunakan dinding orang untuk mencegah para tamu memperhatikan apa yang terjadi.
Di atas tembok, Kepala Klan Wan Clan, Wan Baolou, Wan Feng, dan Wan Shan memandang dengan dingin pada kelompok Feng Tianming di bawah. Delapan Raja Bela Diri tanpa ekspresi dengan budidaya dalam berdiri di belakang mereka, tidak mengungkapkan niat membunuh.
Delapan orang ini adalah Delapan Dewa Penjaga Besar terkenal dari Klan Wan. Ketika mereka bekerja bersama, mereka akan mampu mengalahkan Martial Monarch puncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...