"Dalam beberapa hari lagi, Kamu akan pergi ke Alam Kunlun. Aku punya permintaan untuk membuat Kamu. "
Xiao Chen berkata, "Senior, katakan saja padaku. Aku pasti akan melakukan segalanya sesuai kemampuan Aku. "
Leng Tianhe mengungkapkan sedikit kekhawatiran dalam pandangannya. Dia bergumam, “Ketika era jenius datang, bencana besar akan menyusul. Era sebelumnya, lima ribu tahun yang lalu, berakhir dengan damai.
“Namun, hukum alam tidak akan berubah. Bencana yang akan datang mungkin akan menjadi bencana terbesar dalam sepuluh ribu tahun terakhir. Di masa depan, jika Kamu berhasil mendaki ke puncak Dao, tolong jaga Heavenly Sabre Pavilion. "
Xiao Chen tersenyum pahit. “Sulit mencapai puncak Dao. Senior, masalah ini mungkin terlalu jauh di masa depan. Kamu terlalu memikirkan ini. "
Leng Tianhe menghela nafas pelan dan berkata, “Aku tidak terlalu memikirkan ini. Sepuluh ribu tahun yang lalu, Dinasti Tianwu yang mulia lenyap seperti asap. Sembilan Naga Vena dari Benua Tianwu melarikan diri, dan Energi Spiritual dunia berubah kacau. Bahkan sampai hari ini, belum pulih. "
Xiao Chen masih merasa bahwa Leng Tianhe terlalu khawatir. Namun, setelah memikirkannya, dia setuju, "Suatu hari, jika Aku berhasil mencapai puncak Dao, Aku pasti tidak akan duduk dan mengabaikan Pavilyun Saber Surgawi."
Setelah meninggalkan kamar Leng Tianhe, Xiao Chen menghabiskan setengah hari lagi untuk merapikan Pil KB Yang Menghentikan. Kemudian, dia memberikannya kepada Liu Ruyue.
Saran Leng Tianhe telah secara signifikan memperluas garis pemikiran Xiao Chen. Dia berniat untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya di Sky Dome Realm di Thunder Emperor Valley. Dia ingin melihat apakah dia dapat menemukan kesempatannya untuk memajukan negaranya menjadi surat wasiat dari kehendak abadi, yang ditinggalkan oleh Kaisar Guntur.
Mata Liu Ruyue berkabut saat dia memeluk Xiao Chen. Dia menolak untuk melepaskan Xiao Chen untuk waktu yang lama. "Xiao Chen, apakah ini selamat tinggal selamanya?"
Xiao Chen merasakan sedikit kesedihan di hatinya. Dia menyeka air mata Liu Ruyue dan tersenyum. “Jelas tidak. Tunggu saja sampai Aku kembali. ”
Setelah keduanya menghabiskan malam yang panjang bersama dalam kasih sayang, Xiao Chen memberikan ciuman lembut pada dahi Liu Ruyue ketika dia tertidur lelap. Kemudian, dia mengenakan pakaiannya dan pergi diam-diam.
Saat ini, langit belum cerah. Xiao Chen melirik Puncak Qingyun yang indah sekali lagi. Dia memiliki terlalu banyak kenangan tentang gunung ini.
Dia tidak tahu kapan dia bisa kembali lagi setelah pergi kali ini. Namun, dia harus pergi ke Alam Kunlun. Tidak peduli berapa banyak dia tidak tahan untuk pergi, dia harus menekan perasaan itu jauh di lubuk hatinya.
“Sudah waktunya untuk pergi. Sejak zaman kuno, yang kuat ditakdirkan untuk kesepian. Dari saat Kamu memutuskan untuk mendaki ke puncak kultivasi, Kamu sudah ditakdirkan untuk kesepian, ”kata Ao Jiao lembut.
Kembali di masa lalu, Ao Jiao telah melihat pemandangan serupa selama kebangkitan Kaisar Guntur. Dia merasakan rasa penyesalan yang dalam juga.
Xiao Chen menarik napas dalam-dalam dan berhenti mengenang gunung ini, menguatkan diri untuk pergi.
Ketika Xiao Chen terbang di atas Sabre City, ia menemukan seorang gadis yang dikenalnya berdiri di atas kota. Ketika dia melihat lebih dekat, dia menemukan bahwa itu adalah Feng Feixue berpakaian silang. Dia saat ini memiliki senyum tipis di wajahnya saat dia terbang ke arahnya.
"Xiu!"
Sosok Xiao Chen melintas, dan dia langsung terbang untuk berdiri di seberangnya.
Feng Feixue mengeluarkan cincin spasial dan menyerahkannya kepada Xiao Chen. “Kuali Naga Phoenix yang kamu tinggalkan bersamaku ada di sana. Juga, semua bahan yang Feng Clan telah pegang di penyulingan Secret Treasures telah ditempatkan di sana. Akhirnya, ada seratus ribu Batu Roh Kelas Superior. Aku harap mereka akan membantu Kamu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...