Ketika Wang Cheng melihat Xiao Chen semakin kuat, ia merasa sangat tidak puas, terutama karena penghinaannya yang baru-baru ini di tangan Xiao Chen mengipasi api kebenciannya.
Itu akan menjadi yang terbaik jika lawannya membunuhnya. Maka semuanya akan berakhir, Wang Cheng mengutuk dengan kejam.
Shui Lingling bertanya dengan cemas, "Xiao Chen, apakah kamu sudah memikirkan ini dengan seksama?"
Xiao Chen tidak menoleh ketika dia menjawab dengan tenang, "Banyak terima kasih kepada Suster Senior Pertama atas perhatiannya, tetapi Aku tahu apa yang Aku lakukan."
Shen Tu memegang pedang di tangannya saat dia berjalan maju dengan langkah besar. Dia tersenyum dan berkata, “Setidaknya kamu agak berani. Namun, pada akhirnya Kamu hanya bercanda. Hari ini, Aku akan menunjukkan kepada Kamu bahwa beberapa hal tidak dapat dikatakan. Jika Kamu melakukannya, Kamu akan mati. ”
Yang lain semua mundur, memberi Xiao Chen dan Shen Tu banyak ruang untuk pertempuran mereka.
Vital Qi yang luas di tubuh Xiao Chen terbakar, dan darahnya melonjak seperti sungai yang deras. Energi dalam tubuh fisiknya, yang hampir sekuat Tubuh Sage, bergerak diam-diam. Dia menjadi seperti naga banjir yang berhibernasi, menyimpan kekuatan, menunggu saat yang tepat untuk meledak.
Shen Tu memandang Xiao Chen dengan ekspresi santai. Dia sudah memahami Teknik Peringkat Perang Surga sampai lima puluh persen. Selain itu, dia satu kelas lebih tinggi dari Xiao Chen.
Sekte Yin Ekstrim memiliki banyak sumber daya dan banyak guru terkenal. Shen Tu telah naik ke tempat dia selangkah demi selangkah. Jadi, dia sama sekali tidak lemah.
Dengan keuntungan sebesar itu, Shen Tu tidak percaya dia bisa kalah.
Aku akan bermain-main dengannya terlebih dahulu, lalu menggunakan Teknik Peringkat Petir Surga Aku untuk menghabisinya di gerakan kesepuluh. Aku akan menginjak-injaknya saat dia merasa ada harapan.
Shen Tu tidak ingin mengalahkan Xiao Chen secara instan, jadi dia memutuskan untuk bermain-main dengan Xiao Chen secara perlahan. Mungkin kakak senior pertamanya mungkin memutuskan untuk memberinya lebih banyak manfaat.
Setelah mengamati aura Xiao Chen, Shen Tu tidak bisa melihat sesuatu yang luar biasa tentang dia, jadi dia kehilangan kesabaran dengan mengambil barang-barang langkah demi langkah dan segera ditagih.
Sosok Shen Tu perlahan-lahan tumbuh lebih besar dalam visi Xiao Chen, semakin dekat.
Xiao Chen tetap diam dan tak bergerak. Dia hanya terus membakar Vital Qi-nya, membentuk aliran energi panas di Dantiannya.
Energi ini adalah esensi yang terbentuk setelah Vital Qi terbakar. Sungai itu berputar tanpa henti seolah-olah berjuang untuk keluar.
Xiao Chen fokus dan tidak membiarkannya keluar. Dia hanya terus membakar Vital Qi-nya dan menyimpan kekuatan.
Darahnya melonjak bahkan lebih kuat di tubuhnya. Qi dan darahnya telah berkembang hingga ke puncaknya. Dia sekarang seperti tungku suhu tinggi yang akan meledak.
Seratus meter, tujuh puluh meter, lima puluh meter …
Jarak antara Shen Tu dan Xiao Chen memendek dengan cepat. Ketika Shen Tu mengangkat pedangnya, embusan angin bertiup, dengan lembut menyisihkan pinggiran Xiao Chen dan menampakkan wajahnya yang tampan.
Shen Tu tersenyum kejam saat dia menanamkan wajah Xiao Chen jauh di dalam benaknya. Kemudian, dia memutar pedangnya dan tiba dua puluh meter di depannya.
Ini sudah cukup, pikir Xiao Chen. Tiba-tiba, cahaya menakutkan muncul di matanya yang tenang.
Jejak garis darah penguasa dalam darah Xiao Chen langsung diaktifkan. Aura penguasa kuno meledak, luas dan berbobot seperti gunung dan laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...