Chapter 649: Supreme Sky Province

4.8K 408 17
                                    

Setelah Nuan Muyun dan Wang Meng pergi, diskusi orang banyak mulai memanas. Ketika mereka berbicara, mereka tidak lagi menahan diri.

Adapun topik utama diskusi, Xiao Chen, dia berdiri di atas kapal perang. Dia tidak tahu apa yang baru saja terjadi.

Xiao Chen hanya bisa samar-samar merasakan bahwa banyak orang telah menantang lentera. Namun, tidak satupun dari mereka yang berhasil; dia masih di Ranking Putra Surga yang Bangga.

Pada saat ini, Xiao Chen tidak lagi khawatir tentang masalah ini. Dia menempatkan semua fokusnya pada Sekte Langit Tertinggi yang akan dia tuju. Dia tertarik pada apa yang tampak seperti Supreme Sky Sect.

Awan putih melayang melewati ketika angin lembut bertiup. Kabut samar di langit memiliki sejumlah kecil Energi Spiritual. Ketika seseorang membuka mulut dan menarik napas panjang, mereka merasa segar dan nyaman.

Dengan Energi Spiritual yang padat seperti itu, akan sulit bagi para pembudidaya Kunlun Realm untuk menjadi lebih lemah dari para pembudidaya alam rendah.

"Tepat di depan adalah Supreme Sky Province di mana Supreme Sky Sect berada."

Setelah kapal perang melewati sungai yang luas, Old Feng berdiri di haluan dan menunjuk ke depan.

Provinsi Langit Tertinggi adalah salah satu provinsi besar yang langka di Domain Tianwu. Itu jauh lebih besar dari Bangsa Great Jin di Benua Tianwu. Ada beberapa kota dengan ukuran luas, semuanya dikelola oleh Supreme Sky Sect.

Ini belum semuanya. Pengaruh Supreme Sky Sect membentang melampaui batas Provinsi Supreme Sky. Beberapa provinsi kecil di sekitarnya akan membayar upeti kepada Supreme Sky Sect setiap tahun.

Sebagai gantinya, Supreme Sky Sekte akan memberikan perlindungan bagi provinsi-provinsi ini dari Binatang Iblis yang kuat, serangan pembudidaya lepas, atau Iblis peringkat tinggi yang berasal dari celah spasial ke Dunia Iblis, mencegah kehancuran provinsi-provinsi ini.

Pada awalnya, ketika Xiao Chen dan yang lainnya mendengar Old Feng memberi tahu mereka tentang ini, mereka merasa itu aneh. Mereka tidak mengira Domain Tianwu surgawi mengandung begitu banyak bahaya.

Setelah mendengar penjelasan Feng Tua, mereka akhirnya mengerti. Beberapa Binatang Iblis yang kuat bahkan lebih kuat dari Sage Martial Kelas Superior. Provinsi tanpa sekte berpangkat tinggi yang melindungi mereka akan merasa sulit untuk bertahan melawan binatang buas seperti itu, bahkan jika mereka menggunakan kekuatan penuh mereka.

Kadang-kadang, binatang buas mungkin melewati Domain Tianwu, membunuh populasi seluruh provinsi.

Adapun pembudidaya longgar, mereka bahkan lebih berbahaya. Para pembudidaya lepas ini adalah pembudidaya mandiri tanpa pengekangan. Mereka hanya memikirkan cara meningkatkan kekuatan mereka. Jadi ketika mereka melakukan sesuatu, mereka tidak peduli dengan konsekuensinya.

Hati dan pikiran mereka telah berubah sejak lama. Hal-hal yang mereka lakukan bahkan lebih kejam daripada apa yang dilakukan Binatang Iblis; mereka lebih buruk dari binatang buas.

Adapun celah spasial ke Dunia Iblis, mereka jarang terjadi. Namun, kapan pun mereka muncul, itu akan menjadi bencana. Sebuah provinsi yang dilindungi sekte Peringkat 8 akan berada dalam masalah.

Kapal perang itu bergerak sangat cepat. Setelah melewati banyak kota, mereka tiba di suatu tempat jauh di pegunungan.

Siluet pegunungan naik dan turun, menjulang ke awan. Tanaman hijau subur menyelimuti pegunungan. Kabut mengelilingi puncak gunung-gunung ini, yang memancarkan Energi Spiritual yang padat yang membuat semua orang merasa lebih waspada. Itu menghilangkan kelelahan semua orang, menyegarkan mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang