Sama seperti Xiao Chen menginjak tanah dan terbang bersama dengan Azure Dragon kecil, raungan naga resonansi terdengar.
Xiao Chen berubah menjadi naga sejati dan melonjak ke langit, bergerak seperti sambaran petir saat ia menyerang Flying Celestial Demonic Panther dengan kecepatan ekstrem.
Azure Dragon kecil di Dantian-nya bergerak di sepanjang garis meridiannya dan menyerbu keluar dari tubuhnya. Pada saat itu, Xiao Chen juga menggambar Lunar Shadow Saber-nya.
"Ka ca!"
Petir ungu menerangi langit. Dari saat Xiao Chen berubah menjadi seekor naga dan melonjak hingga saat dia menarik pedangnya, hanya satu napas yang lewat.
Sekarang, dia dengan mudah memahami perasaan yang telah dia perjuangkan sebelumnya.
Ketika cahaya pedang menyala, itu seperti naga sejati membuka rahangnya dengan marah. Seorang yang tak tertandingi mungkin segera merobek setengah iblis Binatang Buas peringkat 8 ini.
Dengan hanya satu serangan, Xiao Chen mengirim Demonic Beast Rank 8, yang bisa menyaingi Monarch Martial Kelas Superior.
Darah berhamburan melintasi langit. Bagian separuh dari Flying Celestial Demonic Panther dengan cepat jatuh ke tanah.
Xiao Chen menyarungkan pedangnya dan berdiri tegak. Kemudian dia mengungkapkan ekspresi sukacita yang samar. Dia belum pernah mengeksekusi Soaring Dragon semulus ini.
Dia telah menyelesaikan langkah ini dalam satu napas, tidak merasakan halangan ketika dia menyerang tepat saat dia merasakan perasaan itu di dalam hatinya.
Xiao Chen turun ke mayat Binatang Iblis dan berpikir pada dirinya sendiri, Roh Item dari Istana Naga Azure benar. Masalahnya adalah karena Martial Spirit Aku.
Ao Jiao, sosok yang sangat cantik berpakaian hijau, menyipitkan matanya saat dia berdiri di gunung yang terpotong.
Saat dia melihat Xiao Chen yang dipenuhi dengan kepercayaan diri yang baru, bibirnya melengkung dalam senyum puas.
Sosok Xiao Chen melintas, dan dia mendarat di samping Ao Jiao sekali lagi. Setelah beberapa pemikiran, dia mengeluarkan kotak brokat yang berisi peta Savage Battlefield.
Awalnya, dia berniat untuk berlatih Seni Nada Naga sebelum mencari tanah terlarang. Namun, Intisari luas yang melonjak di tubuhnya, di samping Naga Kesempurnaan Kecil yang Melonjak, memberinya keyakinan besar.
Dia sudah membuang banyak waktu. Dia tidak mampu untuk terus berlama-lama.
Semua ahli dari generasi muda Domain Tianwu mungkin sudah mengungkapkan diri mereka sendiri. Situasi bisa berubah kapan saja. Xiao Chen harus menangkap peluang singkat ini.
Jika dia tidak bergerak sekarang, kapan dia ?!
Ao Jiao memandangi kotak brokat yang diambil Xiao Chen dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Apa itu? Untuk berpikir itu sebenarnya membutuhkan Kotak Penyegel Roh untuk menampungnya! ”
Dia membuka kotak brokat dan kemudian mengeluarkan peta kulit binatang buas kuno yang terlihat penuh dengan Energi Spiritual dari lapisan bawah.
Instan Xiao Chen mengeluarkan peta kulit binatang itu dari kotaknya, Qi buas tak terbatas yang terkandung dalam peta melonjak keluar. Kemudian, Qi buas dengan cepat bergabung dengan Medan Perang Savage yang luas ini, tidak dapat dibedakan satu sama lain dan membentuk koneksi yang menakjubkan.
Bulu mata Ao Jiao berkibar saat matanya yang cerah terbuka lebar. Awalnya, wajahnya kosong karena kaget. Setelah dia bereaksi, ekspresinya berubah.
Menekan kegembiraan di hatinya, dia berkata dengan gembira, "Ini adalah peta Medan Perang Savage! Di mana Kamu mendapatkannya? "
Xiao Chen membuka peta Savage Battlefield dan memberi Ao Jiao penjelasan sederhana tentang bagaimana ia berhasil mendapatkannya dari penggarap longgar Lone Wolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...