Ketenaran dari sepuluh medan pertempuran menyebar jauh dan luas. Secara alami, mereka memiliki Kaisar Bela Diri yang memegang posisi penting di Istana Dewa Bela Diri, jadi pembudidaya perang tidak takut pada Ximen Bao.
Selanjutnya, Kaisar Bela Diri Klan Ximen tidak akan keluar dan memberi mereka pelajaran tentang masalah sepele ini. Semua orang mengerti sepenuhnya betapa berharganya waktu Kaisar Bela Diri.
Dan Tianyu bahkan lebih acuh tak acuh. Dia tersenyum sinis dan berkata, "Orang tua ini adalah seorang pembudidaya longgar. Jika yang terburuk menjadi yang terburuk, Aku akan meninggalkan Domain Tianwu. Brat, Kamu terlalu naif untuk mencoba dan menggunakan ini untuk mengancamku. ”
Tatapan Ximen Bao menjadi kabur saat kemarahan membara di matanya. Buah Markus Naga ini memiliki daya tarik yang kuat bagi para penggarap seperti dia yang tidak meremehkan tubuh fisik.
Itu adalah pemikiran untuk tidak menahan rasa sakit karena memarahi tubuh sambil mendapatkan kekuatan seratus lima puluh ton — setara dengan secara instan meningkatkan kekuatan mereka secara keseluruhan sebesar sepuluh persen.
Ximen Bao berkata dengan sungguh-sungguh, "Biarkan aku memiliki Buah Mark Naga ini, dan jika kamu bertarung untuk item lain nanti, aku, Ximen Bao, akan melakukan yang terbaik untuk membantu."
Niu Deng tertawa keras, dan kilatan ganas melintas di matanya. Dia berkata dengan dingin, “Ximen Bao, jujur saja, kita semua tahu seperti apa kamu. Kredibilitas Kamu tidak berarti apa-apa.
“Kami para kultivator perang secara alami terlahir kuat. Bantuan Buah Naga akan seperti memberikan sayap harimau. Buah Mark Naga ini pasti akan menjadi milikku. Semua orang bisa melupakannya. ”
Dan Tianyu tersenyum dan berkata, “Yah, ini kebetulan yang tidak menguntungkan. Lelaki tua ini punya teman yang fokus pada tempering tubuh. Aku bisa menggunakan Buah Naga ini untuk ditukar dengan harta yang sudah lama Aku inginkan. Orang tua ini tidak akan menyerahkan Buah Naga ini kepada siapa pun. ”
Aura ketiga melonjak, tidak memberi jalan sama sekali. Pertempuran hebat akan dimulai hanya dengan percikan api.
Ketika Xiao Chen, yang berdiri di atas batu yang jauh, melihat semua ini, dia tersenyum dengan lembut dan berkata, “Buah Naga, tiba-tiba, aku segera berlari ke barang yang begitu bagus, bahkan sebelum mencapai kedalaman sebenarnya dari Gua Naga Sejati. ”
"Mengaum!"
Raungan naga datang dari dada Xiao Chen saat dia mendorong keluar gambar Azure Dragon dan mengeksekusi Azure Dragon Tail Whip.
Menggambarkan busur besar, dia bergerak seperti angin, melewati semua orang di atas. Dia langsung tiba di atas Buah Naga sebelum bahkan ketiganya menyadarinya.
Xiao Chen mengulurkan tangan kanannya, dan kekuatan isap datang dari itu, menarik Buah Naga untuknya.
Azure Dragon Tail Whip mendorong Xiao Chen seperti hembusan angin kencang yang bertiup sangat kencang.
Ximen Bao dan dua lainnya meledak dengan energi saat mereka saling melotot. Namun, perhatian yang mereka berikan pada Buah Naga berkurang, memberi Xiao Chen kesempatan ini.
Ketiganya tidak mengira seseorang akan seberani itu untuk merebut Buah Naga tepat sebelum mereka.
Pada saat ketiga bereaksi, Buah Naga Mark sudah mendarat di tangan Xiao Chen dan memasuki Cincin Semesta.
Melihat Buah Naga Mark diambil, Ximen Bao segera mengamuk dan meraung, “Dari mana benda ini datang ?! Beraninya dia merebut milikku, Ximen Bao ?! "
"Qiang!" Ximen Bao menghunus pedangnya, dan pedang bergelombang Qi yang membawa niat pedang yang luas mengeluarkan suara mendengung saat terbang ke Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Avventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...