Chapter 747: Blood Filling the Night Sky

4.2K 428 2
                                    

Wu Yuankai menatap Xiao Chen dengan tenang. Pita merah di belakangnya bergelombang seperti gelombang, dan Energi Spiritual yang luas mengalir seperti sungai.

Angin dan awan melonjak. Aura Wu Yuankai membengkak terus menerus. Batu-batu di sekitarnya jatuh ke tanah di bawah pengaruh Hukum Sage Surgawi.

"Tidak buruk. Aku belum pernah melihat menggambar Sabre yang begitu indah dalam waktu yang lama. Jika tiga puluh tahun yang lalu, orang tua ini akan memiliki pertukaran petunjuk yang baik. Sayangnya, Aku telah menerima pembayaran untuk membunuh Kamu. Jadi kamu harus mati hari ini. ”

Wu Yuankai tersenyum dan dengan erat mengepalkan sarung tangan emas gelapnya. Mereka saling berhadapan, mengeluarkan suara berderit.

"Blood Shadow Underworld River Fist!" Saat Wu Yuankai berteriak, dia meninju dari tempat dia berdiri.

The Heavenly Sage Laws di tubuh Wu Yuankai melonjak keluar. Pita merah darah meledak dengan cahaya, meninggalkan jejak yang bahkan mata fisik bisa tangkap.

Surgawi Sage Laws berwarna merah darah bergerak naik dan turun, dan aura jahat mengepul. Energi Spiritual mengalir deras dan berubah menjadi Quintessence yang melonjak. Saripati ini melonjak bersama dengan Wu Yuankai. Lampu tinju merah berubah menjadi kepala manusia berwarna merah darah dan terbang keluar; rasanya seperti sungai-sungai mengalir mundur dan menelan semuanya.

"Bang! Bang! Bang! "

Semua yang menghalangi kepala berwarna merah darah ini, semua batu besar di jalannya, berubah menjadi debu dan berserakan oleh angin.

Wajah Xiao Chen tetap tenang, dan niat saber Kesempurnaannya yang besar mengalir ke pedangnya. Pedangnya berdengung dan melepaskan cahaya ungu tanpa batas.

Dia memiringkan tubuhnya ke depan saat dia menarik pedang dengan tangan kanannya. Dia memotong bagian tengah kepala berwarna merah darah, dan niat pedangnya yang menarik keluar. Kepala itu segera meledak dalam semburan cahaya merah.

Lampu merah menyebar ke mana-mana seperti darah mengisi langit malam. Wu Yuankai tertawa keras ketika tinjunya menari-nari. Lampu tinju berubah menjadi kepala manusia berwarna merah darah yang terbang ke mana-mana.

Setiap kepala manusia meninggalkan jejak merah darah di udara seperti sungai neraka yang mengerikan.

Sosok putih berkedip, mengendarai gambar Azure Dragon. Xiao Chen mengayun-ayunkan batu besar, mengacungkan pedangnya saat dia dengan tenang menghancurkan kepala manusia yang masuk.

Wajah Wu Yuankai terpelintir saat nadi menonjol di dahinya. Dia masuk ke kondisi yang benar-benar gila. Beberapa Hukum Sage Surgawi berwarna merah darah naik dan turun, dengan panik menyerap Energi Spiritual dari sekitarnya.

Lampu tinju terbang keluar terus menerus, muncul seperti meluapnya sungai di bawah dunia. Mereka saling berpapasan, dan banyak sekali roh-roh yang menderita bersedih dalam kesedihan. Adegan sembilan lapisan api penyucian muncul di hadapan Xiao Chen.

“Luar biasa! Aku belum melihat Blood Shadow Underworld River Fist Wu Yuankai selama beberapa waktu. Dia telah membaik sejak saat itu; dia bahkan bisa mengeluarkan adegan sembilan lapisan api penyucian. ”

“Orang berjubah putih itu sangat luar biasa. Meskipun hanya seorang Raja Bela Diri Kelas Superior, ia mengandalkan kondisi petir, pembantaian, dan keinginan pedang Kesempurnaan Hebatnya untuk bertarung secara merata dengan Wu Yuankai selama dua ratus langkah. ”

"Namun, dibandingkan dengan Wu Yuankai, dia masih sedikit lebih lemah."

“Begitu adegan sembilan lapisan api penyucian ini muncul, itu akan seperti neraka yang benar-benar datang. Pikiran penerima teknik ini tidak hanya akan berantakan, tetapi perairan bawah yang bergelombang juga akan dapat menimbulkan korosi pada Frost Iron. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang