Pagi ini terlihat betul Ny. arora si wanita paruh baya yang notabennya adalah Ibu shakti sedang berada di rumah besar sahabatnya sendiri, Ny. Neeru Madan & Tn. Sujit Madan.
Tn. naresh Arora, ayah dari shakti Arora itupun bersahabat baik dengan Tn. Sujit Madan, begitupun dengan Ny. Reenu Arora ibu dari shakti Arora yang sangat bersahabat baik dengan Ny. Neeru Madan yang tak lain adalah orang tua dari seorang gadis sopan nan cantik, Radhika Madan.
Kedua nya sedang duduk di ruang tamu sekarang. Sembari mensruput secangkir teh hangat yang terletak di atas meja.
"Neeru,,, gadis mu kemana? " tanya Ny. Arora sembari melihat kekanan dan kekiri sudut rumah
"Radhika? Dia ada di atas Renu,, " ny. Madan menjawab lalu menyruput teh bergula kadar rendah nya.
Sementara Tn Madan & Tn Arora mereka sedang berada di gazebo rumah, entah apa yang sedang mereka bicarakan disana, keduanya nampak seperti anak muda.
"Apa dia tidak pernah bermain? Maksudku apa radhika jarang keluar rumah? " tanya Ny. Arora
"Tidak,, radhika sering pergi mengunjungi rumah sahabatnya begiupun sebalikknya,, memang kenapa reenu? " Ny. Madan berbalik tanya
"Tidak,, tidak papa,, " ny. Arora tersenyum
"Reenu,, aku rasa aku ingin menjodohkan Radhika dengan shakti anak mu,, " ucap Ny. Madan
"Sebenarnya shakti sudah memiliki kekasih,, tapi aku tidak enak hati mengatakan itu kepada neeru,, " batin reenu
"Reenu,, " ny. Madan menggoncang sedikit tubuh reenu membuat ia kembali tersadar akan lamunan nya
"E eh,, ya,, aku juga ingin nya seperti itu,, " Ny arora terlihat gugup saat ini
Tak lama ponsel ny. Madan berdering dan tertera betul disana nama keluarga bhatla. Keluarga bhatla juga sahabat Tn&Ny madan serta arora.
"Hallo,,, ada apa kessi? "
"Neeru,,, datanglah kerumah,, ada acara penting sekarang,, aku ingin kau merasakan kebahagiaan disini,, cepatlah,, ajak sekalian reenu untuk pergi bersama mu neeru,, " ucap kessi bhatla istri dari Tn bhatla dan orang tua dari ankit bhatla yang juga sahabat shakti arora.
"Ya ya,, aku akan datang bersama reenu sekarang,, reenu & naresh sedang berada disini,,kita sedang berbincang disini,, "
"Aishh,, kau ini,, sudah tua tapi tetap saja bermain,, ingat umurmu sudah kepala 5 bahkan lebih,, "
"Hei kessi jangan mengejeku begitu,, begini juga aku masih kuat,, tulang ku tidak kropos seprti mu haha,, "
"Haha kau ini bisa saja,, sudah lah cepat datang,, "
"Ya baiklah,, "
Tuttt!!
Sambungan terputus.
"Apa? " tanya Ny arora
"Keluarga bhatla menyuruh kita hadir diacara pestanya" ujar ny. Madan
"Pesta? Sudah punya anak remaja juga masih merayakan pesta si tua bhatla itu,, " ucap ny arora membuat Ny madan tertawa
"Tapi kenapa mendadak seperti ini? " tanya ny. Arora
"Tidak tau,, keluarga mereka memang selalu memberi kejutan,, "
"Haha,, "
Akhirnya Ny. Arora & madan pun pergi ke gazebo untuk menghampiri para suami mereka untuk mengajak mereka dan mengatakan akan pergi ke rumah bhatla sekarang juga.
Ny. Madan datang ke kamar radhika.
"Radhika,,, ibu pergi ke rumah Tn. Bhatla sebentar ya sayang,, " ucap Ny Madan
"Iya bu,,, hati-hati,, " ucap radhika
"Iya sayang,, ibu pergi dulu,, " pamit ny. Madan bercipika cipiki
Ny. & Tn madan serta arora pun pergi menaiki mobil yang dikendarai oleh tn madan.
Diperjalanan mereka berbincang ria. Tapi di tengah perjalanan tepatnya di pertigaan jalan ada sebuah mobil besar yang berbelok kearah mobil yang dikendarai oleh tn madan.
Tn. Madan kaget dan sontak semua yang berada di dalam mobil pun kaget ketika melihat kearah kaca dan
Jeduarrrrr bgedughghhh!!!
Mobil itu tertabak penuh dengan mobil besar dihadapannya.
Ny & tn madan luka parah karena posisi mereka berada di jok terdepan. Kaca mobil pun pecah dan bentuknya sudah tidak terbentuk lagi.
Sementara ny. & tn arora juga sama mengeluarkan darah dan itu tidak lebih pasrah Dari pada keadaan Tn & Ny madan.
Keduanya pingsan ditempat. Beruntung saja banyak mobil yang berlalu lalang seusai tabrakan hebat itu. Mobil yang melewat pun segera menghubungi ambulance untuk pertolongan lebih lanjut.
Ambulance datang dan mengangkat para korban didalam Nya. Dan membawa nya ke rumah sakit terdekat karena keadaan sangat parah. Petugas ambulance takut jika nyawa nya tidak tertolong jika tidak bergerak lebih cepat.
Ny. & Tn madan dibawa keruang oprasi karena banyak pecahan kaca yang tertusuk di kepala keduanya. Serta benturan yang telah di rontgen (ronser) dan dinyatakan telah terjadi gumpalan darah yang berbahaya karena benturan yang dialami Tn & Ny madan cukup keras. Benturan itu terjadi di daerah jantung dan perut serta kepala tepat dibagian otak yang parah.
Sementara Ny & Tn Arora dibawa ke ruang icu dan dibersihi darah darah dari sekujur tubuh mereka, karena tidak ada yang parah dari mereka mengingat posisi ny & tn arora berada di jok belakang. Hanya terjadi benturan kecil saja di kepala mereka.
"Bukan kah itu Tn naresh Arora? " ucap salah satu pegawai bagian administrasi yang melihat mereka dibawa
Tiba-tiba dokter langsung menghampiri tempat administrasi
"Siapa keluarga pasien? Jika ada cepat hubungi! Pasien harus segera di oprasi?" tanya dokter tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Love
RomanceShakti arora,,, pria tampan yang mencintai gadis bernama zaskia,,, walaupun ia akan segera menikahi seorang gadis cantik bernama radhika madan tapi ia sama sekali tidak meninggalkan kekasihnya zaskia,,, melainkan hanya menduakan radhika,,, Tidak ti...