My Second Love Part 36

870 73 4
                                    

"Sepertinya sejak tadi pagi kau hanya bisa bermarah marah saja!! Apa kau tau seharusnya disini aku yang harusnya memarahi mu,, tapi tadi! Malah kau yang sering membentak ku!! " kesal shakti

"Maafkan aku,, aku memang sensitif ketika sedang datang bulan,, " lirih radhika. Dirinya merasa bersalah kini.

"Hhh lupakan!! Yasudah diobati tidak ini? " sindir nya sinis

"Diobati lah! " ketus shakti.

Radhika mengambil air hangat didapur dan kembali lagi kekamar shakti. Ia menyodorkan baskom berisi air hangat itu ketangan shakti. Sementara shakti malah terdiam.

"Apa? " tanya radhika ketika mendapat tatapan yang menurutnya aneh dari mata shakti.

"Apa aku harus meminum nya? " tanya nya polos sembari terus memandang baskom putih berisi air hangat.

"Tidak,,, olesi saja di perut mu,, tadi aku memasak menggunakan bumbu chandhichook,, karena jika menggunakan bumbu dari sana harus menepatkan nya pada posisi yang baik,, " jelas radhika membuat shakti keheranan

"Kau ini berbicara apa radhika? Ucapanmu sama sekali melantur,, hhh aku tidak mengerti " ucapnya dengan bibir imut nya

"Maksudku,, kau memakan makanan yang menggunakan bumbu chandhichook itu harus berdiri selama 5 menit lalu setelah itu terserah kau mau apa,, tapi bukankah kemarin kau langsung terbaring? Jadi itu salah mu karena tidak mau menuruti perkataanku,, " ucap radhika lalu pergi

"Haisss!! Gadis itu memang kejam saat datang bulan,,! Shakti,, kau harus berhati-hati terhadapnya nanti,, " grutu shakti.

Skip....

MyZess

Sayang,, apa kau akan menikah hari ini juga?? Hhhh tapi ingat!! Setelah menikah nanti kau tidak boleh mencintai nya.! Kau hanya boleh mencintai ku saja!! Jangan menjamahinya saat malam pertama mu!! Jika kau mau kau bisa datang ke apartement ku untuk meminta kepuasan seperti itu,, aku rela jika aku menggantikan posisi radhika dimalam pertama mu,,

Setelah membaca itu, perasaan kesal kembali menyelimuti dirinya untuk radhika. Lagi-lagi ia beranggapan jika ia tidak bisa Bahagia bersama zaskia hanya karena radhika. Setelah membaca itu, perasaan kesal kembali menyelimuti dirinya untuk radhika. Lagi-lagi ia beranggapan jika ia tidak bisa Bahagia bersama zaskia hanya karena radhika. Setelah membaca itu, perasaan kesal kembali menyelimuti dirinya untuk radhika. Lagi-lagi ia beranggapan jika ia tidak bisa Bahagia bersama zaskia hanya karena radhika.

ShaktiArora

Maafkan aku sayang,, aku membuat mu patah hati saat ini,, maafkan aku,, jika aku tidak lelah maka aku akan mengunjungi apartement mu setelah menikah,,

MyZess

Siap sayangQu,, aku akan menunggu mu diapartement ku,, untuk lebih mudah aku sarankan agar kau tidak memakai sabuk celanamu saat ke apartement ku,, aku takut kau kesusahan untuk membukanya😆

ShaktiArora

Haha,, kau benar,, jika tidak lelah maka aku akan kesana,, tunggu aku,, tapi maafkan saja jika aku tidak datang ke apartement mu,,ibuku mengatakan jika acara ini cukup melelahkan,,

MyZess

Isshh si tua itu!!! Jika kau lelah maka kau akan bermain pelan!! Aku tidak suka itu!! Tapi akan kuusahakan gairah mu keluar,, karena aku tahu,, tubuhku sangat putih bukan?

"Putih? Bukannya dia dioprasi untuk hal itu? Haiss sudahlah,, biarkan saja,, tapi aku merasa sifatnya dan caranya mengirimi pesan padaku sungguhlah membuat diriku jijik,, dia seperti jalang jika terus berkata seperti itu,, haisss shakti shakti!!! Dia orang yang kau cintai! Berhentilah menjelek-jelekkannya,, karena sesungguhnya dia sudah jelek plakkk!! Shakti memukul bibirnya sendiri astaga!! Bicaramu semakin melanturr!! Sudahlah diam saja" rutuk nya cemberut.

Setelah membaca itu, perasaan kesal kembali menyelimuti dirinya untuk radhika. Lagi-lagi ia beranggapan jika ia tidak bisa Bahagia bersama zaskia hanya karena radhika.

"Gadis itu!!! Lagi-lagi dia merenggut kebahagiaan ku!! " geramnya mengepalkan tangannya.

Hihhh!!! Tidak jelas sekali wataknya itu!! Ketika senang pun dirinya bisa saja berubah menjadi se marah ini. Padahal apa kesalahan radhika? Jika shakti tidak menyetujui pernikahan ini maka tolak saja permintaan ibunya pasti radhika juga pasti menurut jika sudah ditolak oleh dirinya. Toh banyak yang ingin dengam radhika. Tubuhnya natural bukan hasil oprasian.

# # # #

Ny. Arora sengaja tidak melakukan upacara-upacara pernikahan nya seperti orang india lain. Shakti yang tidak mau itu terjadi karena menurut nya itu adalah hal yang dianggapnya ribet.

Mereka menikah menggunakan adat gujrati saat ini mengingat kedudukan keluarga arora di mata negara india ini seperti apa.

Pendeta membacakan mantra nya saat shakti & radhika terduduk bersebelahan dengan api suci dihadapannya. Shakti tak henti-henti nya ia melirik kearah radhika secara diam-diam.

Patut diacungi jempol kecantikan nya itu. Karena biasanya shakti hanya melihat radhika ber make up tipis dan setelah melihat nya memakai make up tebal juga tetap cantik.

"Putari 7 kali api suci ini"

Suruh pendeta tersebut. Shakti dan radhika memutarinya. Setelah itu mereka duduk dan diberi bunga putih di tangan radhika. Pendeta menyuruh tangan shakti berada di bawah tangan radhika yang sedang memegangi bunga.

"Pakaikan sindoor dan manggal sutra nya"

My Second LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang