"Dia salah!! Sudah tau shakti mempunyai istri! Tapi tetap saja menggangu suami orang lain!! Memang susah yah berbicara dengan jalang,, hhh" lanjutnya mencaci
"Cih,, dasar nenek tua! Memangnya kau siapa?!! Berani sekali kau mengatur hidupku! Jika mau atur saja anakmu!! Tapi,, aku yakin jika anakmu lebih memilih ku,, haha, dasar" ketus zaskia
"Percaya diri sekali kau ini,, hhh aku pikir kau wanita baik-baik, tapi ternyata tidak!! Kau jauh dari kata baik!! Wanita durhaka seperti mu yang selalu melawan orang yang lebih tua pasti mendapat neraka setelah tewas,, tapi aku pikir neraka pun tak sudi menerimanya!! Hhh,, "
Keributan semakin menjadi, ny Arora tidak mau mengalah begitupun dengan zaskia yang selalu membangkang. Sementara shakti & radhika serta mala hanya diam mendengar perdebatan itu.
"Terserah aku lah,, suka suka,, " ucap zaskia masa bodoh
"Cih,, shakti!! Selesaikan hubungan mu dengan nya sekarang juga!! "
ucap Ny Arora, zaskia melotot seolah-olah tak percaya dengan pilihan seperti ini.
"Tap tapi bu,, " shakti tergagap sesekali ia menatap zaskia, ibunya dan radhika secara bergantian.
"Shakti,, kau akan memilihku bukan? Tinggalkan saja wanita jalang itu dengan ibumu!! Biar kita bahagia bersama disini,, " ucap zaskia dengan percaya diri nya.
'Jika memikirkan semua ini,, memang zaskia lah yang selalu tidak menyukai ibuku, ibuku juga sangat membenci nya, sedangkan radhika dengan ibu,, mereka begitu akrab dan dekat, aku harus memilih siapa tuhan??!'
Batin shakti mencoba meminta jawaban dari hatinya sendiri. Ia bingung harus memilih yang mana. Zaskia atau ibu dan radhika.
Disatu sisi Dirinya sangat mencintai zaskia dan disisi lain dirinya Sangat menghormati ibunya serta mempunyai istri yang kini menjadi tanggung jawab nya.
"Ak aku,, " shakti masih tergagap, zaskia memandang shakti dengan antusias seolah-olah percaya bahwa dirinya lah yang akan dipilih oleh shakti.
'Pasti dia akan memilih zaskia, sedangkan aku apa? Aku tidak memiliki harga di matanya,, mungkin saat ini adalah saat yang tepat untuk perpisahan, ' batin radhika
"zaskia,, " ucap shakti, zaskia tersenyum senang sementara Ny Arora serta radhika dan mala terkejut hebat.
"Zaskia,, maafkan aku,, aku harus meninggalkan mu,, ibuku lebih penting dari pada dirimu," lanjuttnya membuat expresi seluruh orang berubah 180°.
"Ti tidak mungkin ini,,!! Ini tidak mungkin!!! Shakti,, kau. kau hanya bercanda saat ini, shakti hentikan semua ini!! Ini tidak lucu! "
ucap zaskia sesekali tertawa seolah-olah sangat tidak percaya bahwa shakti akan meninggalkan dirinya dan lebih memilih ibu dan radhika.
"Berhentilah bermimpi untuk kembali,, nak,, mimpi mu terlalu tinggi, tidak baik jika kau terlalu lupa bahwa kau sedang bermimpi,, jadi bangunlah nak,, nanti kau akan jatuh,, huhh sakiiitt,, " ledek Ny Arora
"Aku tidak percaya ini!! Plakkk!! "
kesal zaskia menampar pipi shakti. Ny Arora geram dengan itu. Bisa-bisa nya ia menampar putranya karena kesalahan nya sendiri.
Plakkk!!
Ny Arora menampar zaskia dengan keras. Ini tamparan kedua yang mendarat dipipi zaskia oleh orang yang berbeda.
"Berani sekali kau menampar putraku?!! Memangnya kau siapa?! Bukannya hubungan mu sudah berakhir?!! Berhentilah berharap untuk kembali dengan shakti!! Ckckck" kesal Ny Arora mendecak
"Kau yang berani berani nya menamparku!! Menunjuk Ny Arora kau itu sudah tua!! Shakti juga sudah tidak sebaik dulu lagi!! Perhatian nya sedikit demi sedikit berkurang terhadapku!! Dan itu karena mu!! Menunjuk radhika aku tidak menyangka hubunganku akan berakhir seperti ini dengan seorang bajingan seperti mu!! Menunjuk shakti dasar tua bangka!! Wanita jalang!! Pria bajingan!!!"
Ucap zaskia menghina semua orang. Tak tahan dengan hinaan yang diberikan kepada mertua dan suami nya, radhika melangkah kan kakinya lebih dekat kedepan tubuh zaskia dengan gigi yang beradu serta tangan yang mengepal.
Plakkkk!!
Radhika menampar keras pipi zaskia hingga zaskia sedikit terhempas kesamping. Zaskia nampak memegangi pipinya sendiri.
"Untuk semuanya memang aku diam!! Tapi untuk hinaan ini aku tidak akan tinggal diam!! "
Ucap radhika dengan penekanan diseluruh kalimat nya. Ketika tangan zaskia akan menampar kembali pipi radhika, tiba-tiba tangan shakti mencengkram kuat tangan zaskia yang akan mendarat dipipi radhika.
"Jangan sekali-kali kau menyentuh istriku!! "
Ucap shakti dengan mata tajamnya. Ia sangat kesal saat ini. Awalnya ia berencana untuk melanjutkan hubungan nya dengan zaskia nanti. Tapi sepertinya pikiran pria ini sudah berubah.
Ternyata sikap, sifat, dan perlakuan yang selalu berubah rubah terpakai sempurna saat ini. This is amazing!.
"Lebih baik kita pergi dari sini! " ucap ny arora dengan tatapan sinisnya. Shakti dan radhika serta mala segera meninggalkan zaskia sendirian disana.
Mala menengok kearah Ny arora, shakti & radhika bergantian. Ia menengok untuk memastikan bahwa perhatian mereka teralihkan oleh emosi.
Setelah memastikan keadaan aman, sedikit demi sedikit mala memundurkan langkah nya dan sedikit berlari kearah zaskia yang masih mematung.
Plakkk!!!
Zaskia tersentak kaget saat tangan mala menampar nya dengan sangat keras. Ini tamparan ke 4 yang mendarat dipipi zaskia.
"Itu yang terakhir! " sinis mala lalu meninggalkan zaskia dan menyesuaikan diri berjalan dengan majikan-majikannya.
Sementara dibelakang sana, zaskia masih memegang pipi nya yang sedikit memerah. Ia tidak bisa berkata apa-apa saat ini. Dirinya sudah habis kata!.
*****
Tah,, tadi malam & hari ini udah up 8 part yah,, nanti lagi kalau mau bompart lagi. Tapi sekarang author lagi ngetik² kok,, jadi kalau selesai 1 part di up,, 1 part lagi di up.. Di up se selesainya aja lah.
Vote vote vote,, coment coment coment,, FOLLLOOWWWWWW!!! 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Love
RomanceShakti arora,,, pria tampan yang mencintai gadis bernama zaskia,,, walaupun ia akan segera menikahi seorang gadis cantik bernama radhika madan tapi ia sama sekali tidak meninggalkan kekasihnya zaskia,,, melainkan hanya menduakan radhika,,, Tidak ti...