Vishal (Pankaj Dheer) adalah perwira yang terhormat dan jujur. Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Jugnu (di perankan Salman Khan) dan hidup dalam kesederhanaan.
Jugnu menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Shalu (di perankan Karishma Kapoor) dan mereka selalu bersama-sama dalam keadaan suka dan duka. Suatu hari, Vishal diculik dan dibunuh di hadapan Jugnu yang tidak dapat berbuat apa-apa.
Pembunuh Vishal tidak lain komplotan mafia yang melakukan bisnis ilegal. Vishal dianggap sebagai hambatan untuk mereka hingga nyawa Vishal pun di habisi. Jugnu yang tidak terima atas kematian kakaknya, memutuskan untuk balas dendam. Ia pun berpisah sementara waktu dengan Shalu.
Di sisi lain, Shalu yang menanti kehadiran Jugnu harus mendapatkan cacian dari warga sekitar karena ia ternyata sedang hamil anak Jugnu. Tidak ada yang tahu, bahwa Shalu dan Jugnu telah menikah diam-diam di sebuah kuil. Namun semua orang berfikir bahwa Shalu hamil di luar nikah. Shalu tidak bisa membuktikan apapun sampai Jugnu datang kembali.
Setelah penantian yang cukup panjang, Jugnu datang kembali pada Shalu. Ia pun berhasil membalaskan dendamnya dan hidup bahagia bersama Shalu dan anak mereka.
Soundtrack Lagu
1."Hawa Mein Kya Hai" -S.P. Balasubramaniam, K. S. Chithra
2"Aayega Aayega" (Part 1) - Abhijeet, Suresh Wadkar, Kavita Krishnamurthy
3"Chal Naujawan Aage Chal" -Amit Kumar
4"He Param Pita Parmeshwar" -Sadhana Sargam
5"Hum Saare Bekar" -Abhijeet, Jolly Mukherjee, Kavita Krishnamurthy
6"Jalnewale To Jalte Rahenge" -S.P Balasubramaniam, K. S. Chithra
7"Na Na Na Aana" -Sapna Mukherjee
8"Aayega Aayega" (Part 2) -Abhijeet, Suresh Wadkar, Kavita Krishnamurthy
9"Hawa Mein Kya Hai" (Sad) -S.P Balasubramaniam, K. S. Chithra
10"Hawa Mein Kya Hai" (Jhankar Beats) -S.P Balasubramaniam, K. S. Chithra
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)