Garv (2004)

62 1 0
                                    

tiga polisi jujur, Samar Singh (di perankan Amrish Puri), Arjun Ranawat (di perankan Salman Khan) dan Hyder Ali Khan (di perankan Arbaaz Khan), bersama sama berjuang melawan kejahatan.  Mereka bertiga mengemban tugas mulia melayani masyarakat tanpa pamrih, namun mereka harus menghadapi kendala dengan polisi yang mempunyai posisi tinggi namun korup (diperankan oleh Govind Namdeo, Anant Jog dan Shivaji Satam), yang bekerja sama dengan penjahat kelas kakap, Zafar Supari (di perankan Mukesh Rishi). Para polisi tersebut sengaja membuat  Samar bertugas di tempat jauh agar tidak dapat mengetahui niat jahat mereka. Sementara Hyder Ali yang di ajak bergabung dengan mereka,  menolaknya secara tegas karena kejujurannya. Dan akhirnya Hyder Ali di bunuh secara tragis.

Arjun yang mengetahui sahabatnya terbunuh menjadi sangat marah dan membunuh orang-orang yang berada dalam rencana kejahatan tersebut. Namun, Arjun di masukkan dalam penjara, dan di adili secara tidak jujur, karena semua tuduhan kejahatan dilimpahkan kepadanya dan mendapat hukuman yang berat.

Samar merasa ada yang tidak beres dan mencari tahu apa yang terjadi. Akhirnya, Samar mendapat jawaban kebenaran yang sesungguhnya . Akhansha (di perankan Rakhi) yang tidak lain adik perempuan Arjun menjadi korban pemerkosaan dari musuh Arjun. Arjun sangat geram dan membunuh para politisi, dan orang-orang penting yang terlibat dalam kejahatan itu. Arjun meminta Akhansha tutup mulut tentang kebenaran yang terjadi. Tapi, Akhansha tidak bisa diam melihat kakaknya di tuduh dengan segala macam kejahatan yang tidak di lakukannya hingga ia pun mulai buka suara berkat dorongan Samar.

Arjun pun di bebaskan dari segala tuduhan. Ibu Arjun (di perankan Farida Jalal) dan kekasih Arjun, Nesha (di perankan Shilpa Shetty) merasa bahagia atas kebebasan Arjun.

Soundtrack Lagu

1"Hum Tumko Nigahon Mein"Udit Narayan, Shreya Ghoshal

2"Dum Mast Mast" -Sukhwinder Singh, Sunidhi Chauhan

3"Soniye Toh Sonee" -Sukhwinder Singh, Shreya Ghoshal

4"Marhaba Marhaba" -Sunidhi Chauhan, Zubeen Garg

5"Chokari Patti Nahi Naukari Mili Nahi" (Khaaya Piya) -Sunidhi Chauhan, Vinod Rathod

6"Saiyan Mora Saiyan" -Sunidhi Chauhan

7"Fariyaad Kya Kare Ham" -Sonu Nigam

8"Tere Hai Deewana Dil" -Kumar Sanu, Anuradha Paudwal

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang