Filhaal (2002)

118 1 0
                                    


Rewa Singh (di perankan Tabu) dan Sia Sheth (di perankan Sushmita Sen) adalah sahabat baik sejak kecil. Setelah tumbuh bersama, mereka tidak dapat dipisahkan dan selalu ada untuk satu sama lain.

Namun, Mereka sangat berbeda dalam hal pandangan hidup tentang pernikahan dan komitmen.

Rewa sangat ingin memiliki keluarga sendiri, sementara Sia hanya ingin berkarir dalam hidup dan tidak ingin menikah. Kekasih Sia, Sahil (Palash Sen) telah melamarnya tiga kali namun Sia selalu menolaknya. Meski begitu, Sahil tidak pernah menyerah.

Rewa menjalin kasih dengan Druv (di perankan Sanjay Suri) hingga akhirnya menikah. Sayangnya, Rewa di nyatakan tidak akan bisa hamil dan membuatnya depresi.

Sia tidak tahan melihat keadaan Rewa dan menawarkan solusi - untuk menjadi ibu pengganti bagi anak mereka. Dhruv menentang gagasan itu, tetapi Rewa sangat menyetujuinya dan memaksa Druv untuk ikut menyetujuinya juga.

Akhirnya, Sia hamil dan melahirkan bayi perempuan yang cantik. Sementara itu, Sahil merasa kecewa dengan apa yang Sia lakukan dan memutuskan hubungan mereka.

Rewa dan Dhruv berusaha memastikan bahwa Sia menjaga dirinya sendiri dan bayinya tetap sehat. Namun, hubungan Rewa dan Sia mulai merenggang ketika Rewa merasa cemburu karena suaminya lebih memberi perhatian pada Sia daripada dirinya.

Rewa mulai bersikap kasar bahkan menghina Sia. Namun, ia pun menyesali perbuatannya. Hingga akhirnya, Rewa dan Druv memutuskan untuk membawa bayi Sia bersama mereka dan pindah ke tempat yang jauh. Sia pun menerima keputusan tersebut dan membiarkan mereka pergi.

Lalu, Sahil datang menghidupkan kembali hubungannya dengan Sia, melamarnya lagi dan kali ini Sia menerimanya.

Soundtrack Film

1."Filhaal" -Asha Bhonsle

2."Dil Ke Sannate" -Palash Sen

3."Kyun Baar Baar" -K.S.Chithra

4."Le Chale Doliyon Mein" -Roop Kumar Rathod & K.S.Chithra

5."Sola Singaar Kar" -Palash Sen & Jaspinder Narula

6."Naya Naya" -KK & K.S.Chithra

7."Filhaal" -Instrumental

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang