Laadla (1994)

88 1 0
                                    

Raju (di perankan Anil Kapoor) seorang pria baik hati yang begitu menyayangi Ibunya yang menderita penyakit lumpuh (di perankan Farida Jalal).

Raju bekerja di sebuah pabrik tekstil dan bertemu dengan gadis sederhana yang membuatnya jatuh hati, Kajal (di perankan Raveena Tandon). Namun, masalah mulai timbul di saat Raju bersitegang dengan atasannya, Sheetal (di perankan Sri Devi).

Sheetal marah dengan sikap Raju yang berani menentangnya. Ia pun membuat rencana dengan mendekati Ibu Raju agar merestuinya menikah dengan Raju dan balas dendam. Raju akhirnya menikahi Sheetal karena keinginan Ibunya, dan hubungannya dengan Kajal terpaksa berakhir.

Setelah menikah, benih-benih cinta tumbuh diantara Raju dan Sheetal. Namun, terjadi sebuah kesalahan yang membuat Sheetal berbuat kasar dengan Ibunya Raju.Raju mengetahui hal ini dan sangat marah. Hubungan mereka pun merenggang.

Namun Sheetal akhirnya merasa bersalah atas perbuatannya dan ingin memperbaikinya. Sayangnya, ia di culik sekelompok penjahat yang menaruh dendam padanya karena sikap arogannya selama ini. Beruntung, Raju menyelamatkannya dan Sheetal pun berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ia meninggalkan pekerjaannya dan menjalani kehidupan rumah tangga yang sederhana bersama Raju dan Ibunya.


Soundtrack Lagu

1"Ladki Hai Kya Re Baba" -Udit Narayan

2"Teri Ungli Pakad Ke Chala" -Udit Narayan, Jyotsna Hardikar

3"Meri Dhadkan Suno" -Udit Narayan, Alka Yagnik

4"Mere Ghulam Tera" -Alka Yagnik, Udit Narayan

5"Mere Ghulam Tera 2" -Alka Yagnik

6"Dhik Ta Na Na" -Udit Narayan, Poornima

7"Dhik Ta Na Na 2" -Poornima

8"Boi Boi" -Vinod RathodArun Bakshi

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang