Milan (1995)

26 2 0
                                    

Raja (di perankan Jackie Shroff) adalah seorang penjahat kecil yang sering melakukan aksi penipuan dan penyelundupan. Ia bertemu Priya (di perankan Manisha Koirala) dan membuatnya jatuh cinta. Priya pun membuat Raja untuk berubah menjadi orang yang lebih baik dan bekerja dengan cara yang halal.

Raja mulai berubah, namun masalah muncul saat ia di jebak atas pembunuhan yang tidak di lakukan. Raja pun di penjara dan menjalani hari-harinya di sana. Sementara Priya, senantiasa menunggu Raja dengan setia.

Selama di penjara, banyak hal yang Raja lalui. Ia mempunyai teman juga musuh di dalam tahanan. Meski begitu, ia selalu berharap bisa secepatnya bersatu kembali dengan kekasihnya.

Suatu ketika, Raja mulai mengetahui bahwa penjahat di balik ini semua tidak lain Inspektur Kotak (di perankan Paresh Rawal) dan Kevin Khekra (di perankan Gulshan Grover). Mereka juga mengganggu kehidupan Priya hingga membuat Raja tidak dapat berdiam diri lagi. Raja kabur dari penjara dan membunuh mereka berdua. Setelah itu, Raja kembali dalam tahanan. Selang waktu kemudian, ia keluar dari penjara dan bersatu dengan Priya.


Soundtrack Lagu



1."Aanewali Hai Milan Ki"- Abhijeet Bhattacharya

2."Aansu Judai Ke"-Pankaj Udhas, Sadhna Sargam

3."Ek Baat Bataon"- Kumar Sanu, Sadhna Sargam

4."Kahin Toh Milegi"-Abhijeet

5."Aa Jaana Haseen Samaan"-Abhijeet, Kavita Krishnamurthy

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang