Sanam Teri Kasam (2009)

74 2 0
                                    

Vijay Verma (di perankan Saif Ali Khan) adalah playboy kaya dan egois yang menikmati bermain dengan perempuan dan memberikan nama palsu untuk setiap gadis. Sahabatnya, Gopal (di perankan Atul Agnihotri) selalu menasehati Vijay agar berhenti mempermainkan wanita agar tiada penyesalan akhirnya, namun Vijay mengabaikannya.

Suatu ketika, Vijay bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Seema (di perankan Pooja Bhatt). Vijay pun bersungguh sungguh mencintai Seema begitupun sebaliknya. Seema meminta restu orang tuanya agar menikahkannya dengan laki-laki pilihannya dan di setujui.

pesta pernikahan pun berlangsung, saat prosesi telah usai. Seema terkejut bahwa laki-laki yang menikah dengannya bukann Vijay melainkan Gopal. Seema shock dan sangat marah kepada Gopal, namun Gopal tidak mempedulikannya.

Sementara Vijay, langsung patah hati saat wanita pujaannya menikah dengan laki-laki lain. Ia pun sedih sahabat yang begitu ia percayai tega mengkhianatinya.

Mau tidak mau, Seema harus menjalani hidup sebagai istri Gopal. Lalu Vijay hanya merenung meratapi nasib buruk nya.

Vijay mencoba mengikhlaskan Seema dan ingin kembali membina hubungan yang baik dengan Gopal, lalu sebuah kebenaran tentang alasan Gopal menikahi Seema terungkap.

Gopal melakukan semua ini untuk memberi pelajaran hidup kepada Vijay. Karena ulah Vijay, seorang wanita yang begitu mencintai Vijay mati bunuh diri karena di tinggalkan oleh nya begitu saja. Gopal yang mengetahui hal ini menyusun rencana ketika Vijay telah bersungguh sungguh jatuh cinta dengan seorang wanita.

Saat terakhir, Gopal terbatuk-batuk hingga mengeluarkan darah. Tubuhnya pun melemah. Gopal pun meminta maaf pada Seema karena telah menipunya. Sementara Vijay menangis sedih karena tidak ingin kehilangan sahabat nya. Namun Gopal telah pergi untuk selamanya.

Soundtrack Lagu

1"Itna Bhi Na Chaho Mujhe"-Kumar Sanu, Alka Yagnik

2"Sanam Yeh Pyaar Hi To Hai"-Kumar Sanu, Sunanda

3"Main Dil Ki Dil Mein"-Kumar Sanu, Pankaj Udhas

4"Ek Baar Ek Baar Pyaar Se"-Kumar Sanu, Poornima

5"Tum Gwahi Do"-Kumar Sanu

6"Yeh Dil Darr Raha Hai"-Sapna Mukherjee

7"Main Pyar Tumse"-Kumar Sanu, Alka Yagnik

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang