Dev Kumar Verma (di perankan Kumar Gaurav) berasal dari keluarga kelas menengah dan bekerja untuk membantu keluarganya. Namun Dev mempunyai mimpi sebagai penyanyi terkenal seperti idolanya, Elvis Presley. Hal itu pun membuatnya kehilangan pekerjaan dan bertengkar dengan kakak laki-lakinya, Shiv Kumar Verma (di perankan Raj Kiran).
Dev pun bersikeras untuk mewujudkan mimpinya meskipun keluarganya tidak mendukungnya.
Lalu, Dev mendapatkan pekerjaan di sebuah tempat hiburan musik bernama Charlie's Disco. Saat itulah, ia bertemu Maya (di perankan Rati Aghnihotri) dan jatuh cinta padanya.
Seorang pesaing bisnis Charlie's Disco, Rana (di perankan Saeed Jaffrey) meminta Dev bekerja untuknya namun di tolak. Rana merasa marah membuat perhitungan dengan Dev hingga akhirnya ia di pukuli sampai membuatnya cidera dan tidak bisa bernyanyi sementara waktu.
Setelah keadaan Dev pulih, ia harus mengetahui kenyataan pahit bahwa Maya dan Shiv saling mencintai. Awalnya, Dev patah hati dan marah. Namun, lambat laun ia menerimanya dengan lapang dada.
Suatu hari, kontes menjadi seorang penyanyi di buka. Dev mengikuti kontes tersebut dan banyak yang menyukai suaranya. Namun, di tempat lain Shiv di hajar habis-habisan oleh anak buah Rana hingga berakhir di rumah sakit. Setelah mendapat kabar tersebut, Dev segera menemui kakaknya untuk melihat kondisinya. Ketika mengetahui Rana di balik semua ini, ia langsung menemui Rana dan menghajarnya. Polisi pun datang untuk menangkap Rana atas kejahatannya.
Kini, pemenang dalam kontes diumumkan. Dev merasa senang bahwa ia yang berhasil menjadi pemenang tersebut. Ia kembali ke studio dan bernyanyi untuk semua orang. Dan, membangun sebuah hubungan baru dengan seorang gadis yang menjadi penggemarnya (di perankan Padmini Kolhapure)
Soundtrack Lagu
1"Tere Zindagi Me Yu Toh Kayi Dard Aayege"-Zoheb Hassan
2"Boom Boom"-Nazia Hassan
3"Ooe Ooe Chori Chori Bate Ho"-Zoheb Hassan
4"Aye Dil Mere Chal Re Dheere Dheere Dheere"-Zoheb Hassan
5"Jaana Zindagi Se Na Jaana"-Nazia Hassan, Zoheb Hassan
6"Yeh Dil Tere Liye Hai Yeh Jaan Tere Liye"-Nazia Hassan
7"Yado Me Khoya Na Jaga Na Soya, Unse Biched Ke Roya"-Zoheb Hassan
8"Star"-Zoheb Hassan
9"Khushi"-Nazia Hassan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)