Aakash Rana (Di perankan Ajay Devgn) adalah seorang imigran ilegal yang menikah dengan warga negara Inggris, Nikita (di perankan Kangana Ranaut).
Namun, Aakash di tangkap dan di deportasi dari Inggris hingga kehidupannya yang nyaman berubah drastis. Aakash pun mengatur rencana untuk balas dendam kepada pemerintahan Inggris dengan melakukan teror bom. Ia pun di bantu dua rekannya, Aadil Khan (di perankan Zayed Khan) dan Megha Singh (di perankan Sameera Reddy)
Arjun Khanna (di perankan Anil Kapoor) seorang petugas kepolisian yang sangat memerangi terorisme. Ia pun berusaha menangkap Aakash dan anak buahnya. Belakangan, terungkap bahwa Aakash tidak bersungguh-sungguh melakukan pemboman untuk mencelakai orang lain. Aakash hanya ingin memberi gertakan agar mendapatkan uang dari hasil pemerasannya kepada pemerintah Inggris dan dapat pergi bersama istrinya. Namun, keadaan menjadi rumit saat Aadil dan Megha tewas dalam misi ini. Aakash pun di tembak polisi karena dianggap mengancam keselamatan orang lain dan berakhir tewas.
Soundtrack Lagu
1."Tere Bina" -Rahat Fateh Ali Khan
2."Tezz (Female Version)" -Sunidhi Chauhan
3."Main Hoon Shab" -Mohit Chauhan
4."Laila" -Sunidhi Chauhan
5."Tere Bina (Female Version)" -Shreya Ghoshal
6."Tezz (Male Version)" -Shaan
7."Laila (Remix)" -Sunidhi Chauhan
8."Tere Bina (Remix)" -Rahat Fateh Ali Khan
9."Tezz (Female Remix)" -Sunidhi Chauhan
10."Tere Bina (Sad Version)" -Rahat Fateh Ali Khan
11."Tezz (Male Remix)" -Shaan
12."Tere Bina (Indian)" -Rahat Fateh Ali Khan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)