Sawan Bhadon (1970)

15 2 0
                                    

Vikram (di perankan Navin Nischol) adalah pria kaya raya yang tinggal bersama Ibu tirinya, Sulochana (di perankan Shyama) dan adik tirinya, Dolly (di perankan Jayhshree T.).
Ayah Vikram telah meninggal dunia, jadi Vikram tinggal memiliki Sulochana dan Dolly sebagai keluarganya. Namun, mereka tidak bersungguh-sungguh menyayangi Vikram dan berencana membunuhnya agar seluruh kekayaan Vikram menjadi milik mereka.

Suatu ketika, nyawa Vikram hampir berada dalam bahaya. Seorang gadis desa bernama Chanda (di perankan Rekha) datang menyelamatkannya. Sejak itu, mereka berdua menjadi dekat dan saling mencintai. Vikram ingin menikahi Chanda, namun Sulochana menentangnya. Vikram pun tidak mendengarkannya dan tetap meresmikan pernikahan mereka.

Di sisi lain, Dolly bertemu seorang pria bernama Madan Gopal (di perankan Narendra Nath). Dan jatuh hati padanya. Vikram mengetahui bahwa Madan bukanlah pria yang baik dan berusaha memberi tahu Sulochana dan Dolly. Sayangnya, mereka tidak menggubris perkataan Vikram.

Puncaknya, mobil Vikram di bom hingga meledak. Semua pun menjadi yakin bahwa Vikram telah tiada. Sulochana, Dolly dan Madan merayakan kematian Vikram sementara Chanda merasa sangat kehilangan suaminya. Tak lama, Vikram pun kembali dengan selamat tanpa luka sedikitpun. Semua orang pun terkejut. Namun, terungkap lah bahwa ia sebenarnya bukan Vikram melainkan Inspektur Vinod (di perankan Navin Nischol kembali) yang memiliki wajah serupa dengan Vikram. Ia mengungkap seluruh kejahatan Sulochana, Dolly dan Madan.

Chanda kecewa bahwa pria yang ada di hadapannya bukan suaminya, lalu Inspektur Vinod mengungkapkan bahwa Vikram masih hidup dan sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Chanda menemui suaminya dan berbahagia atas keselamatannya. Tak lama kemudian, Dolly dan menyesali perbuatannya. Ia memohon maaf kepada Vikram. Vikram pun segera memaafkannya.



Soundtrack Lagu

1"Kaan Mein Jhumka, Chaal Mein Thumka"-Mohammad Rafi

2"Sun Sun Sun O Gulaabi Kali"-Asha Bhosle, Mohammad Rafi

3"Ek Dard Utha"-Asha Bhosle, Usha Khanna

4"Aankhen Meri Maikhana"-Asha Bhosle

5"Mera Man Ghabraaye"-Asha Bhosle

6"Akhiyan Naa Maar"-Asha Bhosle

7"Hai Nazarbaaz Saiyan"-Asha Bhosle

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang