Baba (di perankan Sanjay Dutt) dan Avinash (di perankan Atul Aghnihotri) mengalami kesulitan ekonomi sejak kecil. Ibu mereka pun Bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari setelah Ayah mereka meninggal.
Namun, nasib buruk kembali menimpa mereka saat Ibu Baba dan Avinash mengalami kekerasan fisik hingga meninggal dengan cara mengenaskan. Baba pun membalas orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian Ibunya. Baba lalu masuk dalam dunia kriminal demi memperoleh uang yang banyak agar kehidupannya dan adiknya menjadi lebih baik.
Baba bertemu seorang gadis bernama Nisha (di perankan Raveena Tandon) dan jatuh cinta padanya. Sementara Avinash membina hubungan dengan seorang gadis bernama Pooja (di perankan Karishma Kapoor).
Baba mempunyai sahabat dekat bernama Nawab (di perankan Aditya Pancholi). Mereka berdua sama-sama masuk dalam dunia kriminal. Namun, alasan Nawab menjadi seorang kriminal adalah balas dendam. Terlebih lagi, kaki Nawab menjadi pincang karena ulah seorang gangster bernama Kanniya (di perankan Gulshan Grover).
Suatu ketika, Avinash menjadi anggota kepolisian dan bertugas menangkap Sunny (di perankan Shakti Kapoor) seorang penjahat yang melakukan bisnis ilegal dan merugikan banyak orang. Namun, Avinash harus menerima kenyataan bahwa Baba dan Nawab adalah rekan bisnis Sunny. Konflik pun terjadi.
Avinash tanpa ragu melawan Sunny dan anak buahnya seorang diri. Lalu, ia pun berakhir di rumah sakit dengan kondisi kritis akibat penganiyaan yang di lakukan Sunny. Baba pun marah dan memutuskan untuk membalas perbuatan Sunny. Nawab pun ikut membantu. Perkelahian pun terjadi.
Avinash mulai pulih dari kritisnya dan segera menyusul Baba dan Nawab untuk membantu mereka. Namun, keadaan menjadi tak terkendali. Nawab tewas saat menyelamatkan Avinash dari serangan musuh. Baba pun semakin marah dan membunuh semua anak buah Sunny dan juga Sunny sendiri.
Setelah itu, polisi datang. Avinash ingin ikut bersama Baba menyerahkan diri pada polisi, namun Baba melarangnya dan meminta Avinash menjalani hidup dengan baik.
Sountrack Lagu
1"Aa Aa Mere Dilruba" -Kumar Sanu, Sapna Mukherjee
2"Hasratein Hain Bahut Magar"-Kumar Sanu, Sadhana Sargam
3"Kaash Tum Mujhse Ek Baar Kaho" -Kumar Sanu
4"Khaate Hain Hum Kasam" -Kumar Sanu, Alka Yagnik
5"Dil Dil Dil Main Tere Pyar Mein" -Jolly Mukherjee, Alka Yagnik
6"Ya Mustafa" -Jolly Mukherjee, Mukul Aggarwal, Alka Yagnik
7"Baarish Ne Aag Lagayi" -Udit Narayan, Alka Yagnik
8"Dheela Pajama" -Kumar Sanu, Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)