Aag Ka Toofan (1993)

35 2 0
                                    

Dharam (di perankan Dharmendra) seorang ketua gangster yang di segani banyak orang. Meski begitu, ia membela rakyat kecil dan ingin memberantas para petinggi kekuasaan yang sering menganiaya orang miskin demi keuntungannya sendiri.

Di sisi lain, Karan (di perankan Dharmendra kembali) yang tidak lain saudara kembar Dharam adalah seorang Perwira polisi yang tegas dan jujur. Hubungan Dharam dan Karan tidak terlalu baik karena perbedaan pendapat diantara mereka. Namun, mereka saling menyayangi satu sama lain.

Di sisi lain, Vicky (di perankan Ravi Kishan) keponakan Thakur (di perankan Sadhasiv Amrapurkar) jatuh hati pada seorang gadis desa bernama Radha (di perankan Farheen) dan berusaha mendekatinya. Awalnya Radha menolaknya, namun pada akhirnya cinta mereka bersemi satu sama lain. Sayangnya, hubungan mereka mendapat pertentangan dari Thakur dan juga kakak laki-laki Radha, Sher Singh (di perankan Kiran Kumar).

Thakur, tidak lain seorang penguasa yang jahat sering melakukan hal semena-mena. Dharam dan Karan pun melawan tindakan kejahatannya. Sayangnya, Thakur berhasil membunuh Karan yang akhirnya membuat Dharam marah.

Dharam menculik Vicky untuk memberi Thakur pelajaran. Sayangnya, Thakur sendiri tidak peduli dengan keponakannya dan membuat Vicky menyadari betapa kejam pamannya. Dharam dan Vicky bekerja sama melawan Thakur. Radha pun berpihak pada mereka.

Sebuah pertarungan terjadi, Thakur tewas di tangan Dharam dan menyerahkan diri pada polisi. Sementara Radha bersedih karena kehilangan kakak laki-lakinya yang sempat menjadi korban Thakur.

Sountrack Lagu

1"Aisi Waisi Nazaron Se" -Kumar Sanu, Alka Yagnik

2"Band Kamre Mein Main Aur Tu" -Kavita Krishnamurthy

3"Bindiya Kangana" -Aparna Mayekar

4"Main Dil Bhar Ke Dekhoon Tumhein" -Kumar Sanu, Alka Yagnik

5"Sajan Hamka Heroine" -Kavita Krishnamurthy

6"Tu Chand Se Mukhde Pe" -Kumar Sanu

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang