Sapna (di perankan Ameesha Patel) adalah seorang putri dari keluarga kaya raya. Sayangnya, keluarga Sapna memiliki musuh yang siap menghabisi nyawa mereka. Demi keselamatan Sapna, ia pun selalu terkurung di dalam rumah tanpa tahu dunia luar.
Lalu, takdir pun mempertemukan Sapn dengan pria baik hati bernama Rohit (di perankan Hrithik Roshan). Cinta tumbuh diantara mereka, namun mengingat Ayah Sapna yang sangat kasar dan kejam membuat Sapna memilih untuk menjauhi Rohit agar ia selamat. Namun, Rohit berani menantang siapapun yang menghalangi cintanya meskipun ia ayah Sapna sendiri.
Rohit di pukuli tanpa ampun dan penuh luka di sekujur tubuhnya. Sapna yang tidak sanggup melihat penderitaan pria yang di cintainya memutuskan untuk bunuh diri dengan meminum racun. Rohit seolah memiliki kekuatan kembali hingga ia mampu bangkit dan membawa Sapna ke rumah sakit.
Setelah perjuangan panjang, Sapna pun dapat di selamatkan. Keluarga Sapna datang dan mengatakan bahwa mereka telah merestui Rohit dan Sapna bersatu setelah melihat kekuatan cinta mereka.
Soundtrack Lagu
1."Aap Mujhe Achche Lagne Lage" -Abhijeet Bhattacharya, Alka Yagnik
2."Hawaon Ne Yeh Kaha" -Udit Narayan
3."O Re Gori" -Udit Narayan, Pamela Chopra
4."Kuchh Hum Mein" -Sonu Nigam
5."We Wish You A Great Life" -Jack, Alka Yagnik, K.K., Chorus
6."Meri Jaan" -K.K., Alka Yagnik
7."Tum To Sagar Jaise (Delete Song)" -Abhijeet Bhattacharya, Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)