Seorang Narator (di perankan Amitabh Bachchan) menceritakan kisah ketidakadilan hukum di India. Dimana penguasa lebih di lindungi meski melakukan kejahatan yang teramat buruk. Sementara, rakyat biasa yang tidak bersalah menjadi korban ketidakadilan tersebut.
Kisah pun berputar tentang seorang pria biasa bernama Vishwanath Prasad (di perankan Sanjay Suri) yang menikah dengan gadis yang di cintainya bernama Kunti (di perankan Namrata Shirodhkar).
Awalnya, mereka hidup bahagia. Hingga suatu ketika, petaka hadir menimpa mereka. Kunti menjadi korban pelecehan seksual, dan Vishwanath berjuang untuk keadilan istrinya. Namun, tidak ada yang mau membantunya saat terungkap bahwa tersangka yang melecehkan Kunti tidam lain adalah Bunty (di perankan Dayal Shankra), putra seorang menteri dalam negeri.
Vishwanath berusaha agar Bunty mendapat hukuman atas perbuatannya, namun usahanya sia-sia. Bahkan Vishwanath mendapat teror yang membuatnya depresi hingga memutuskan untuk bunuh diri.
Kasus bunuh diri Vishwanath, di selidiki seorang petugas kepolisian bernama Abhimanyu Singh (di perankan Dino Morea). Ia pun mengetahui bahwa Menteri dan putranya dalang di balik penyebab Vishwanath bunuh diri.
Kekasih Abhimanyu, Reena (di perankan Henna) membantu Abhimanyu untuk memperjuangkan kebenaran.
Setelah perjuangan panjang, Abhimanyu berhasil menangkap Bunty dan dari tangan Kunti sang penjahat mendapatkan hukumannya.
Soundtrack Lagu1"Chane Ke Khet Mein"-Jaspinder Narula, Sapna Awasthi
2"Chunri Lehrai Toh"-Udit Narayan, Alka Yagnik
3"Dekha Hai Maine Toh"-Udit Narayan, Anuradha Paudwal
4"Nazar Ka Milana"-Udit Narayan, Anuradha Paudwal
5"Tujhe Pyar Itnai"-Sonu Nigam, Anuradha Paudwal
6"Tumse Milna"-Anuradha Paudwal, Udit Narayan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)