Romesh (di perankan Arjun Mathur) adalah seorang magang medis yang masih muda dan mempunyai sejuta impian dalam hidupnya.
Romesh menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Dr. Riya Srivastav (di perankan Vishakha Singh) dan mereka bersama sama ingin mewujudkan mimpi dan harapan.
Romesh mengagumi seorang dokter profesional bernama Dr. Asthana (di perankan Kay Kay Menon) yang juga Kepala Ahli Bedah Rumah Sakit tempat Romesh berada dan berharap bisa seperti dirinya. Ia selalu memandang baik pada Dr. Asthana, namun segera pandangannya berubah saat seorang anak berumur 8 tahun bernama Ankur Arora (di perankan Vishesh Tiwari) meninggal dunia karena kelalaian medis dari Dr. Asthana sendiri saat melakukan operasi. Sayangnya, Dr. Asthana tidak mengakui kesalahannya dan membuat ibu Ankur Arora, Nandita (di perankan Tisca Chopra) merasa geram dan memperjuangkan hak putranya bersama pengacarannya Kajori Sen (di perankan Paoli Dam).
Romesh lalu membantu Nandita untuk mengungkapkan kebenarannya meski ini akan mempertaruhkan karier medisnya sendiri. Dr. Asthana dapat menghilangkan bukti-bukti yang memberatkan dirinya hingga Romesh harus berjuang mati-matian karena tidak ada satupun dokter yang berani mendukungnya dan melawan Dr. Asthana.
Namun pada akhirnya, Riya datang membantu Romesh dan berhasil mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya tentang kesalahan yang di lakukan Dr.Asthana terhadap Ankur Arora.
Soundtrack Lagu
1."Aaja Ab Jee Le Zara" -Dev Negi and Deepali Sathe
2."Tera Aks Hai" -Sunidhi Chauhan
Inder Bawra3."Roshni" -Shaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)