Swarg Yahan Narak Yahan (1991)

25 2 10
                                    

Vijay Kumar (di perankan Mithun Chakraborty) adalah seorang perwira polisi yang jujur. Ia menikah dengan Suman (di perankan Sumalatha) dan di karuniai seorang putra bernama Suraj (di perankan Mithun Chakraborty kembali).

Berbeda dengan Vijay, Suraj memiliki ambisi dalam hidupnya. Ia berkawan dengan putra Haliveran (di perankan Adi Irani) dan membawanya pada pergaulan yang kurang baik.

Sejak kecil, Suraj seringkali membuat masalah dan membuat Vijay sangat marah. Namun Suman selalu membela putranya. Hingga Suraj tumbuh dewasa, ia tetap mempunyai perilaku yang buruk.

Suraj menikah dengan gadis pujaannya Radha (di perankan Shilpa Shirodhkar) dan ingin hidup berkecukupan, tidak seperti Ayahnya yang selalu mengabdi pada negara namun hidup dalam keadaan pas-pasan. Suraj pun Bekerja sama dengan Haliveran (di perankan Gulshan Grover) dan melakukan pekerjaan ilegal tanpa sepengetahuan Vijay .

Namun, pada akhirnya Vijay mengetahui hal ini dan sangat kecewa dengan putranya. Dengan tegas, Vijay menangkap Suraj dan memasukkannya dalam penjara. Sementara itu, Vijay berusaha menangkap Haliveran dengan mencari bukti-bukti atas kejahatannya. Lalu, Suraj berhasil melarikan diri dari penjara dan mencoba menghapus bukti kejahatan Haliveran. Vijay pun datang dan menghadangnya. Pertarungan antara ayah dan anak terjadi. Hingga pada puncaknya, Suraj mencoba membunuh Ayahnya sendiri. Suman melihat hal itu dan menganggap putranya telah kelewat batas. Ia pun segera mengambil pistol dan membunuh putranya sendiri dengan tangannya.


Sountrack Lagu

1."Maine Tere Bahaane Bijli Ko Chhu Liya Hai" - Udit NarayanAnuradha Paudwal

2."Yeh Suraj Chand Sitare" - Nitin MukeshAnuradha Paudwal

3."Phoolon Ka Yaaro Dekho Jigar" - Amit Kumar

4."Yeh Suraj Chand Sitare (Part 1)" - Nitin Mukesh

5."Khushiyaan Aayi Khushiyaan" - Anuradha PaudwalUdit NarayanNitin MukeshMangal Singh

6."Nayan Tere Kirno Ka Bhandar" - Anuradha PaudwalNitin MukeshSukhwinder Singh

7."Yeh Suraj Chand Sitare (Part 2)" - Nitin Mukesh

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang