Aaja Meri Jaan (1993)

40 2 0
                                    

Acharyaji (di perankan Pran) seorang pendeta baik hati yang mempunyai dua putri cantik bernama Ragini (di perankan Durga Jasraj) dan Sonu (di perankan Tanya Singh).

Ragini jatuh hati pada seorang penyanyi muda berbakat bernama Chand Kapoor (di perankan Krishan Kumar), namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Chand tidak memiliki perasaan yang sama padanya.

Selang kemudian, Chand bertemu Sonu menggodanya kemana pun ia pergi. Sonu sama sekali tidak menyukai Chand yang mulai menggodanya dan meminta bantuan Ayahnya agar Chand tidak mengganggunya lagi. Sejak saat itu, Chand pergi menjauh darinya.

Lalu, nasib kembali mempertemukan Chand dengan Ragini tanpa mengetahui bahwa ia adalah saudara perempuan Sonu.

Ragini mendapatkan surat dari Chand yang berisi bahwa Chand ingin bertemu dengannya. Ragini yang begitu bahagia, segera pergi ke tempat yang di janjikan tersebut. Namun, seketika ia tewas terbunuh oleh orang yang tidak di kenal. Acharyaji dan Sonu mengetahui hal tersebut dan merasa sangat berduka.

Sonu membaca sepucuk surat dari Chand untuk Ragini. Lalu, ia terkejut saat mengetahui Chand adalah pria yang sebelumnya menggoda dirinya. Seketika, Sonu menuduh Chand sebagai pembunuh Ragini. Namun Acharyaji menegur Sonu agar tidak menuduh orang lain tanpa bukti yang jelas. Akhirnya, Sonu mencari bukti yang menunjukkan bahwa Chand adalah pelakunya.

Beberapa waktu yang di lewati Chand bersama Sonu membuat Sonu menyadari bahwa Chand adalah orang yang baik. Dan mereka pun saling mencintai satu sama lain.

Setelah itu, terungkap pembunuh Ragini tidak lain adalah komplotan mafia yang melakukan bisnis ilegal. Ragini di bunuh karena mendengar percakapan mereka tanpa di sengaja tentang rencana bisnis gelap mereka.

Para pelaku akhirnya di tangkap, Chand dan Sonu pun menikah.

Sountrack Lagu

1. "Ishq Mein Hum Tumhein Kya Batayein" -Sonu Nigam

2. "Bechain Karena Diya Hai" -Anuradha Paudwal, S. P. Balasubramanyam

3. "Pagal Dil Mera Tumse Yeh Keh Raha" -S. P. Balasubramanyam, Anuradha Paudwal

4. "Julie Julie Tu Ladki Nahin Mamuli" -Manu, Anuradha Paudwal

5. "Novel Padha Haan Padha" -Vinod Rathod, Anuradha Paudwal

6. "Saja Sanam Warna To Hum Mar Jaayenge" -S. P. Balasubramanyam, Anuradha Paudwal

7. "Teri Nazar Se Meri Nazar" -Anuradha Paudwal

8. "Maria Sun Le Mera Haal" -S. P. Balasubramanyam, Anuradha Paudwal

9. "O Aasman Wale Zameen Par Uthar Ke Dekh" -Sonu Nigam

10. "Aaja Aaja Meri Jaan" -S. P. Balasubramanyam

11. "Shehar Ki Galoyon Mein Charcha Hai Aam" -S. P. Balasubramanyam, Anuradha Paudwal

12. "Jhanjra Leyade Mere Pairan Vich Paade" -Manu, Anuradha Paudwal

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang