Insaaf (1987)

28 1 0
                                    

Avinash (di perankan Vinod Khanna) adalah seorang dosen yang baik dan bertanggung jawab. Ia tinggal bersama Ibu dan adik perempuannya, Geeta (di perankan Kruttika Desai).

Suatu ketika, Geeta di perkosa oleh penjahat dan Avinash pun memukulinya tanpa ampun. Namun, justru hal itu membuat Avinash di masukkan dalam penjara dan nama baiknya sebagai Dosen tercemar.

Setelah keluar dari penjara, Avinash memulai kembali kehidupannya bersama Ibu dan adiknya. Lalu, takdir mempertemukannya dengan seorang gadis bernama Sonia (di perankan Dimple Kapadia). Mereka berdua pun saling menyukai satu sama lain.

Dilip (di perankan Dalip Tahil) seorang pengusaha yang melakukan bisnis ilegal, mencoba memperkosa Sonia. Namun, Sonia berhasil menghindar meski mengalami luka yang cukup parah. Avinash pun membunuh Dilip.

Kini saudara Dilip, Tuan Aghnihotri (di perankan Suresh Oberoi) berusaha membalas kematian saudaranya dengan mencoba menghabisi nyawa Avinash. Namun, Avinash dapat menghindarinya dan mengalahkan Tuan Aghnihotri.

Avinash kini dapat bernafas lega dapat mengalahkan musuh-musuhnya, dan memulai lembaran baru bersama keluarganya.


Soundtrack Lagu

1"Mai Hu Tu Hai"-Alisha Chinai

2"Nand Ka Lala Nand Gopal"-Anuradha Paudwal

3"Sulgati Hai Aankhe, Tarasati Hai Baahe"-Anuradha Paudwal, Mohammed Aziz

4"Humsafar Milti Hai Manzil Thokare Khane Ke Baad"-Anuradha Paudwal

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang