Lamhe (1991)

64 2 0
                                    

Virendra Pratap Singh (di perankan Anil Kapoor) atau biasa di panggil dengan nama Viren, pergi ke Rajasthan bersama pengasuhnya, Dai Jaa (di perankan Waheeda Rehman). Suatu hari, Viren bertemu seorang gadis bernama Pallavi (di perankan Sridevi) dan jatuh cinta padanya meskipun usia Pallavi lebih tua darinya. Namun, ternyata Pallavi mencintai pria lain dan memutuskan menikahinya. Viren pun patah hati dan pergi kembali ke London.

Setahun setelah pernikahan, Pallavi dan suaminya terbunuh dalam sebuah kecelakaan . Pallavi pun meninggalkan seorang bayi perempuan yang akhirnya di asuh oleh Dai Jaa. Viren yang merasa terluka atas kepergian Pallavi untuk selamanya, membuat ia enggan untukk melihat putri Pallavi yang di rawat ibu asuh nya . Meski begitu, Viren tetap memberi perhatian dengan memberi hadiah untuk putri Pallavi dan memenuhi seluruh kebutuhannya.

Anita (di perankan Dippy Sagoo) jatuh cinta pada Viren dan berusaha menarik perhatiannya, namun Viren masih belum bisa melupakan cintanya pada Pallavi .

Seiring waktu berlalu, anak perempuan Pallavi tumbuh dewasa dengan nama Pooja (di perankan Sri Devi kembali) .Viren terkejut melihat Pooja untuk pertama kali karena sangat menyerupai ibunya . Viren pun takut akan jatuh cinta padanya dan segera menjauhi Pooja .Namun, Pooja ternyata telah jatuh cinta pada Viren bahkan bertengkar dengan Anita untuk memperebutkan cinta Viren .

Lalu, Pooja menemukan sketsa wajah dirinya yang di buat Viren. saat Viren kembali ke rumah, ia terkejut  mendengar Pooja memintanya memakaikan sindoor karena menganggap Viren mencintainya dengan membuat sketsa wajahnya . Dengan marah, Viren mengungkapkan kepadanya bahwa ia mencintai ibunya dan bukan dirinya. Sketsa yang di buatnya juga bukan untuk Pooja melainkan Pallavi, ibunya . Pooja pun patah hati dan kembali ke India bersama Dai Jaa.

Setelah beberapa kegetiran yang dirasakan Pooja, Viren datang menemuinya dan mengungkapkan isi hatinya kepada Pooja. Mereka pun akhirnya bersatu.

Sountrack Lagu

1. "Yeh Lamhe Yeh Pal" -Hariharan

2."Yeh Lamhe Yeh Pal" (Sad Version) -Hariharan

3."Mhaare Rajasthan Ma" -Mohinuddin

4."Mohe Chhedo Naa" -Lata Mangeshkar

5."Chudiyan Khanak Gayee" -Lata Mangeshkar, Moinuddin, Ila Arun

6."Chudiyan Khanak Gayee" (Sad Version) -Lata Mangeshkar

7."Kabhi Main Kahoon" -Lata Mangeshkar, Hariharan

8."Megha Re Megha" -Lata Mangeshkar, Ila Arun

9."Yaad Nahin Bhool Gaya" -Lata Mangeshkar, Suresh Wadkar

10."Gudiya Rani" -Lata Mangeshkar

11."Meri Bindiya" -Lata Mangeshkar

12."Freak Out" (Parody Song) -Pamela Chopra, Sudesh Bhosle

13."Moments of Rage" (Instrumental)

14."Moments of Passion" (Instrumental)

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang