Utthar Dakhsin (1987)

51 1 0
                                    

Raja (di perankan Jackie Shroff) adalah pemuda sederhana yang tinggal bersama ibunya. Selama ini, Raja hanya mengetahui ayahnya (di perankan Khulbushan Kharbanda) telah tiada. Namun setelah ibu Raja meninggal dunia, ia baru tahu kebenaran bahwa ayahnya masih hidup dan menjadi orang kaya yang sukses.

Raja mencari tahu keberadaan sang ayah dan takdir mempertemukannya pada Shankran (di perankan Rajnikanth) yang tidak lain adalah saudara tirinya karena ayah Raja telah menikah dengan wanita lain yang adalah ibu Shankran.

Hubungan Raja dan Shankran tidak begitu baik saat mereka belum mengetahui tentang hubungan diantara mereka, terlebih lagi saat Raja dan Shankran mencintai gadis yang sama bernama Chanda (di perankan Madhuri Dixit).

Pada akhirnya, kebenaran mengungkapkan segalanya. Shankran harus menerima penolakan cinta Chanda yang ternyata lebih memilih Raja. Ia juga harus merelakan kepergian sang ibu untuk selamanya. Kini, ia hanya memiliki ayah dan Raja sebagai saudaranya. Mereka pun berdamai dan membangun hubungan yang kuat.

Sountrack Lagu

1"Laila Mar Gayee" -Anuradha Paudwal

2"Keh Do Uttar Walon Se" -Mohammed Aziz, Anuradha Paudwal

3"Us Kahsti Ka Kya Hoga (Female)" -Kavita Krishnamurthy

4"Kis Naam Se Tujhko Yaad Karoon" -Mohammed Aziz

5"Thodi Si Aag" -Kavita Krishnamurthy

6"Us Kahsti Ka Kya Hoga (Male)" -Mohammed Aziz

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang