Sheena (di perankan Hrishita Bhatt) adalah putri dari Nandita (di perankan Ameesha Patel) yang tumbuh besar hanya dari tangan sang ibu. ayahnya, Shekhar (di perankan Aftab Shivdasani) pergi meninggalkan mereka dan Sheena pun membencinya.
Suatu ketika, Sheena mendapat kabar bahwa ayahnya jatuh sakit dan kondisinya memburuk. Nandita meminta Sheena untuk menjenguknya tapi Sheena menolak dengan tegas. Namun, setelah Nandita terus membujuknya akhirnya Sheena setuju menemuinya.
Sheena pergi ke rumah sakit dan melihat keadaan Shekhar yang sangat lemah. Dalam kilas balik, di ceritakan bahwa Shekhar hidup bahagia bersama Nandita dan Sheena yang saat itu masih kecil. Sayangnya, Shekhar mulai tergoda dengan seorang gadis cantik bernama Kavya (di perankan Esha Deol) dan menimbulkan keretakan rumah tangga Shekhar dan Nadita. Terlebih saat Shekhar lebih memilih Kavya di bandingkan dengan istri dan putrinya sendiri.
Kini, Shekhar menyesali perbuatannya dan menjelang ajalnya ia memohon maaf atas kesalahannya kepada Sheena dan Nandita. Awalnya, Sheena enggan memaafkan Shekhar karena tidak bisa menjadi ayah yang baik untuknya, namun kepergian Shekhar menimbulkan kesedihan tersendiri bagi Sheena dan akhirnya mengikhlaskan yang telah terjadi.
Soundtrack Lagu
1."Aa Paas Aa" -Shreya Ghoshal
2."Ankahee- 1" -Kunal Ganjawala
3."Ankahee - 2" -Shaan
4."Ek Pal Ke Liye" -KK
5."Ek Pal" -Sonu Nigam
6."Ek Pal 2" -Shreya Ghoshal
7."Lamha" -Babul Supriyo
8."Tum Se" -Kunal Ganjawala
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)