Aarush (di perankan Akshay Kumar) adalah seorang pria sederhana yang selalu mendapatkan kemalangan dalam hidupnya. Ia bekerja di bar dan mencoba melamar gadis yang ia cintai bernama Pooja (di perankan Malaika Arora Khan), namun lamarannya di tolak mentah-mentah bahkan Aarush di pukuli kakak laki-laki Pooja yang sangar agar Aarush pergi menjauh dari kehidupan adik perenpuannya tersebut.
Lalu, Aarush pergi ke London untuk menumpang tinggal di rumah sahabatnya, Bob (di perankan Ritesh Deshmukh) dan istrinya Hetal (di perankan Lara Dutta). Awalnya, Hetal tidak menyukai kehadiran Aarush. Namun, setelah mengetahui bahwa Aarush adalah pria yang baik membuat Hetal akhirnya menjadi teman baiknya.
Bob dan Hetal menjodohkan Aarush dengan putri bos mereka, Devika Samtani (di perankan Jiah Khan). Berharap, hidup Aarush akan menjadi lebih baik. Sayangnya, setelah Aarush dan Devika resmi menikah, Devika langsung meninggalkan Aarush begitu saja dan bersatu dengan kekasihnya. Kecewa dengan keadaan yang dialaminya, Aarush mencoba untuk bunuh diri. Saat itu seorang gadis datang menyelamatkannya. Ia adalah Sandy (di perankan Deephika Padukone).
Setelah beberapa hal yang di lewati bersama-sama, cinta tumbuh diantara Aarush dan Sandy. Sayangnya, masalah muncul ketika kakak laki-laki Sandy datang untuk mengetahui kekasih baru adiknya. Ia adalah Krishna (di perankan Arjun Rampal).
Sandy yang mengetahui sifat kakaknya yang sangat protektif dan selektif dengan pasangan hidupnya, membuatnya berbohong kepada Krishna tentang jati diri Aarush yang sebenarnya.
Hal itu di percaya Krishna dan merestui hubungan mereka berdua. Sayangnya, Aarush merasa tidak bisa terus-terusan berbohong kepada Krishna tentang dirinya yang bukan pria kaya raya dan mapan. Aarush berkata jujur bahwa ia hanya seorang pria biasa, awalnya Krishna marah dan ingin mengakhiri hubungan mereka berdua. Namun, pada akhirnya Krishna luluh hatinya dan menikahkan Aarush dan Sandy.
Soundtrack Lagu
1."Oh Girl You're Mine" -Tarun Sagar, Alyssa Mendonsa
2."Papa Jaag Jaayega" -Neeraj Shridhar, Ritu Pathak, Alyssa Mendonsa
3."I Don't Know What To Do" -Shabbir Kumar, Sunidhi Chauhan
4."Aapka Kya Hoga" -Mika Singh, Sunidhi Chauhan, Sajid Khan
5."Loser" -Amitabh Bhattacharya, Vivienne Pocha
6."Oh Girl You're Mine" -Tarun Sagar, Alyssa Mendonsa, Loy Mendonsa
7."Papa Jaag Jaayega" -Neeraj Shridhar, Ritu Pathak, Alyssa Mendonsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)