Pehchaan (1993)

24 1 0
                                    

Jagdish Verma (di perankan Raza Murad), seorang Hakim yang tegas dan bertanggung jawab dengan tugasnya. Suatu ketika, seorang terdakwa bernama Yogi (di perankan Kiran Kumar) merasa tidak di beri keadilan semestinya dan dendam dengan Jagdish yang membuatnya di penjara.

Setelah bebas dari penjara, Yogi memulai aksi balas dendamnya dengan menculik putri bungsu Jagdish. Dan, membesarkannya dalam lingkungan penuh kejahatan. Jagdish berusaha menghentikannya namun tidak berhasil. Kini, Jagdish hanya memiliki dua putra yang tetap bersamanya, Kunal dan Karan.

Setelah dewasa, Kunal (di perankan Suniel Shetty) dan Karan (di perankan Saif Ali Khan) mendapatkan kebenaran tentang adik perempuan mereka dan berusaha mencarinya.

Karan bertemu seorang gadis bernama Seema (di perankan Shilpa Shirodhkar) dan mulai saling menyukai satu sama lain. Sementara itu, Kunal juga menyimpan perasaan pada Seema. Namun, ia merelakannya agar saudaranya hidup bahagia bersama gadis yang di cintainya. Lalu, Karan dan Seema pun menikah dan menjadi sepasang suami istri.

Tak lama kemudian, Kunal bertemu seorang gadis yang gemar mabuk-mabukan dan pergi ke klub malam. Gadis itu bernama Tina (di perankan Madhoo Raghunath). Kunal pun mengetahui bahwa Tina adalah adik perempuannya yang di culik Yogi. Kunal berusaha membawa Tina bersamanya namun di tolak mentah-mentah. Tina tidak mau mengakuinya sebagai kakaknya, dan memilih tetap tinggal bersama Yogi. Konflik pun memuncak.

Setelah beberapa perdebatan, Tina akhirnya mau kembali pada keluarganya yang sesungguhnya. Karan dan Kunal bertarung dengan Yogi dan mengalahkannya. Kini, tiga bersaudara itu hidup bahagia bersama.

Soundtrack Lagu

1"Tu Mere Dil Mein Rehti Hai"-Abhijeet

2"Ankhon Mein Kya"-Abhijeet, Kavita Krishnamurthy

3"Sanam O Sanam"-Abhijeet, Kavita Krishnamurthy

4"Nazuk Nazuk Nazuk"-Udit Narayan, Alka Yagnik

5"Dheere Dheere Nazar Ladne De"-Poornima

6"Log Aate Hai"-Poornima

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang