Arjun (di perankan Ajay Devgn) adalah seorang pria yang mempunyai mimpi besar untuk menjadi musisi terkenal bersama anggota band nya yang lain, yaitu Zoheb (di perankan Ranvijay Singh) dan Wasim (di perankan Aditya Roy Kapoor).
Mannu (di perankan Salman Khan) adalah teman kecil Arjun yang akhirnya ikut bergabung bersama Arjun dalam bandnya. Dan hal itu membuat grup band Arjun semakin terkenal sejak kehadiran Mannu. Sayangnya, Arjun tidak menyukai hal ini karena Mannu menjadi orang yang lebih terkenal di banding dirinya, padahal ia lebih lama terjun dalam dunia musik di banding Mannu yang awalnya hanya iseng-iseng saja dalam bermusik. Kecemburuan Arjun semakin menjadi saat gadis yang di cintainya, Priya (di perankan Asin Thotthumkal) lebih menyukai Mannu daripada Arjun sendiri.
Arjun pun mencoba menghancurkan karir Mannu dengan membuatnya kecanduan obat-obataan terlarang dan juga membuat Mannu jatuh di mata Priya hingga hubungan mereka berakhir.
Mannu menyadari kesalahannya dan berusaha menghilangkan kecanduannya terhadap obat terlarang tersebut, namun hal itu tidak mudah untuknya. Sementara itu, Arjun mencoba membuat namanya semakin di kenal oleh banyak orang, namun kebanyakan penonton lebih menginginkan Mannu ketimbang dirinya. Hal ini memicu emosi Arjun dan mengungkapkan kekesalannya kepada Mannu di depan banyak orang. Mannu mendengar hal ini dan merasa bersedih lalu memutuskan untuk pergi kembali ke desa nya.
Paman Arjun (di perankan Om Puri) menyayangkan sikap keponakannya tersebut. Segera ia menasehati Arjun untuk meminta maaf pada Mannu dan memperbaiki kesalahannya.
Akhirnya, Arjun mendatangi Mannu untuk meminta maaf dan mereka pun berdamai. Priya juga memaafkan Arjun dan memulai kembali persahabatan mereka.
Soundtrack Lagu
1."Barso Yaaron" -Vishal Dadlani, Roop Kumar Rathod
2."Tapke Masti" -Feroz Khan
3."Man Ko Ati Bhavey Saiyaan" -Shankar Mahadevan
4."Khanabadosh" -K.Mohan
5."Yaari Bina" -Roop Kumar Rathod, Milind Diwadkar
6."Khwab" -Rahat Fateh Ali Khan, Shankar Mahadevan
7."Jashn Hai Jeet Ka" -Abhijeet Ghoshal
8."Shola Shola" -Zubeen Garg
9."Khanabadosh" (Remix) -K.Mohan
10."Man Ko Ati Bhavey Saiyaan" (Remix) -Shankar Mahadevan
11."Tapke Masti" (Remix) -Feroz Khan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)