Tuan Pandey (di perankan Amrish Puri) seorang petugas polisi senior yang melatih polisi muda yang berbakat dan jujur untuk membasmi kejahatan di tengah banyaknya rakyat yang tidak percaya pada polisi karena mudah di suap para politisi korup.
Vijay Singh (di perankan Akhsay Kumar), salah satu pemuda yang ikut pelatihan di bawah bimbingan Tuan Pandey. Di sisi lain, ia membangun hubungan dengan seorang gadis bernama Roma (di perankan Raveena Tandon) yang awalnya mereka berdua sering bertengkar, namun pada akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara mereka.
Di saat pelatihan Vijay dan teman-temannya telah selesai, mereka memulai misi bersama Tuan Pandey untuk melawan para penjahat yang di lindungi kepolisian. Ratan Sethi (di perankan Raj Babbar) adalah seorang penguasa yang di segani namun banyak melakukan bisnis ilegal yang merugikan rakyat India. Tuan Pandey dan Vijay membuat rencana untuk menangkap dan menghancurkan Ratan Sethi. Namun banyak halangan yang harus mereka lalui. Setelah perkelahian panjang, Vijay dan kawan-kawannya berhasil mengalahkan Ratan Sethi, dan Tuan Pandey bangga atas keberhasilan yang mereka peroleh meski awalnya Tuan Pandey tidak menyukai Vijay yang main hakim sendiri dengan membunuh Ratan Sethi.
Soundtrack Lagu
1"Rafta Rafta" -Sonu Nigam, Alka Yagnik
2"Dil Churaya" -Abhijeet, Alka Yagnik
3"Chehre Mein" -Sonu Nigam, Sadhana Sargam
4"Maina Kunwari" -Vinod Rathod, Poornima
5"Chudiyaan" -Richa Sharma
6"Bholi Bhali Soorat Se" -Vinod Rathod
7"Maina Kunwari - 2" -Vinod Rathod, Poornima
8"Aahi Re Mai" -Shreya Ghoshal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)