Aaj Ka Ravan (2000)

42 2 0
                                    

Seorang Jurnalis yang sedang menyelidiki transaksi senjata dan kejahatan lain terhadap negara, secara keji di bunuh. Shanti (di perankan Indira Krishna) yang juga seorang Jurnalis, bersumpah bahwa dia akan membawa pelakunya yang ia yakini adalah Vishtar Nath (di perankan Mohan JoshI) ke pengadilan.

Suatu ketika, seorang pria asing mencoba mencelakai Shanti, beruntung ia di selamatkan oleh Shankar (di perankan Mithun Chakraborty). Sejak saat itu Shanti menganggap Shankar saudara laki-lakinya dan mengikat tali Raki sebagai tanda persaudaraan. Lalu, Shanti pun berbagi misinya bersama Shankar untuk menghancurkan Vishtar Nath.

Suatu hari, Shanti memberi Shankar rol film yang berisi bukti tentang Vishtar Nath yang melakukan transaksi senjata ilegal. Shankar dengan segera membawa gulungan film itu ke komisaris polisi, namun yang terjadi polisi menghancurkan bukti tersebut dan menangkap Shankar dan membingkainya dalam sebuah kejahatan yang tidak di lakukannya.

Shankar di siksa tanpa ampun, dan Shanti pun segera datang menolongnya.

Shankar pun membuat perhitungan dengan Vishtar Nath yang tidak lain dalang dari semua kejahatan yang ada. Shankar memukulnya beserta anak buahnya secara brutal.

Inspektur Vikram (di perankan Siddharth Dhawan) yang mengenal sosok pribadi Shankar yang lembut, mengatakan bahwa Shankar telah berubah menjadi "Raavan" (setan). 

Shankar pun mengatakan bahwa ia telah berusaha menjadi seperti malaikat, yaitu menjadi warga negara yang taat hukum. Namun ia tidak mendapat apa-apa selain penghinaan dan ancaman kematian. Kini, ia akan melakukan hal yang benar baginya meskipun hukum negara tidak menerimanya.

Vikram pun memahami Shankar dan mendukungnya, mengingat hukum negara mereka lemah dengan orang-orang yang berkuasa. Ia pun menjalin kasih dengan Shanti dan menyaksikan bagaimana Shankar mampu menghancurkan para penguasa yang jahat.


Sountrack Lagu

1. "Haathon Ki Mehendi" - Udit Narayan, Vibha Sharma

2. "Ho Raja Khele Mera Paan Chaila" - Vinod Rathod, Madhushree

3. "Jaane Jaa Janam Tu Janeman" - Babul Supriyo, Kavita Krishnamurthy

4. "Khanka Re Khanka Khangana" - Udit Narayan, Anuradha Paudwal

5. "Khidki Khule Ya Band" - Babul Supriyo, Poornima

6. "Ladki Tu Kamal Hai" - Vinod Rathod

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang