Aghni Sakhsi (1996)

17 2 0
                                    

Suraj Kapoor (di perankan Jackie Shroff) adalah seorang pria penyendiri yang kaya raya. Suatu hari ia bertemu Shubangi (di perankan Manisha Koirala) dan mereka berdua jatuh cinta. Tak lama kemudian mereka menikah dan hidup dengan bahagia bersama.

Namun, kebahagiaan mereka berdua terusik sejak hadirnya seorang pria bernama Vishwanath (di perankan Nana Patekar) yang mengatakan bahwa Shubangi adalah Madhu, istrinya. Hal ini pun menjadi polemik dan membuat Shubangi tertekan.

Vishwanath terus mengganggu Suraj dan Shubangi, bahkan ia mampu memberikan bukti video pernikahannya dengan istrinya yang memang mirip dengan Shubangi.

Suatu ketika, Vishwanath menculik Shubangi dan ingin memperlihatkan tanda di tubuhnya bahwa ia adalah Madhu. Beruntung Suraj segera tiba dan menghentikan Vishwanath dan tanpa sengaja mendorongnya hingga terjatuh dari tebing.

Namun, selang kemudian Vishwanath kembali datang yang ternyata masih hidup kembali mengganggu Shubangi. Merasa tak berdaya, Shubangi akhirnya mengaku kepada Suraj bahwa ia memang Madhu istri Vishwanath, namun ia tidak bahagia bersama Vishwanath yang bersikap kurang baik padanya.

Lalu, takdir membuat mereka berpisah saat terjadi kecelakaan dalam sebuah mobil jip. Vishwanath pun menyangka Madhu telah meninggal. Namun, ternyata ia masih hidup dan memulai hidup baru dengan identitas yang baru sebagai Shubangi. Mendengar hal tersebut, Suraj tetap menerima Shubangi.

Setelah beberapa insiden, Vishwanath merasa tidak ada harapan untuk kembali pada Madhu dan mengambil pistol polisi lalu menembakkan dirinya di hadapan Shubangi.

Soundtrack Lagu

1"O Piya O Piya"-Babul Supriyo, Kavita Krishnamurthy

2"Tu Meri Gulfam Hai"-Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy

3"O Yaara Dil Lagana"-Kavita Krishnamurthy

4"Wada Karo Dil"-Jolly Mukherjee, Kavita Krishnamurthy

5"Mere Kaleje Se"-Sonu Nigam, Alka Yagnik

6"Mujhko Dilbar Yaar"-Vinod Rathod, Alisha Chinai

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang