Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyo (2004)

94 2 0
                                    

Mayor Jenderal Amarjeet Singh (di perankan Amitabh Bachchan) adalah perwira yang berdedikasi untuk Angkatan Darat India. Putranya Kapten Vikramjeet Singh (di perankan Bobby Deol) mengikuti jejaknya dan bergabung dengan Angkatan Laut. Namun, Vikramjeet gugur dalam tugasnya.

Bertahun-tahun kemudian putra Vikramjeet, Kunaljeet (di perankan Bobby Deol kembali) bergabung dengan tentara sebagai Kapten, tetapi ia tidak memiliki nilai-nilai yang dimiliki ayah dan kakeknya tentang melayani negara tanpa pamrih. Kunaljeet tidak ada niatan untuk menjadi seorang tentara yang berjuang membela negaranya. Ia hanya ingin menjadi pebisnis yang sukses.

Kunaljeet jatuh hati pada Swetha (di perankan Divya Khosla -Kumar)  dan berusaha memikatnya. Namun, usahanya sia-sia karena Swetha mencintai pria lain yang adalah Kolonel Rajeev Singh (di perankan Akshay Kumar).

Kunaljeet melakukan kecerobohan yang membuat teroris berhasil melarikan diri dan hampir mengancam keselamatan warga sipil. Namun, Kunaljeet segera memperbaiki kesalahannya dan berhasil menggagalkan upaya teroris untuk membunuh warga sipil. Sejak saat itu, Kunaljeet berusaha menjalani tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Sountrack Lagu

1."Ab Tumhare Hawale Watan Sathiyo" -Alka Yagnik, Kailash Kher, Sonu Nigam, Udit Narayan

2."Ab Tumhare Hawale Watan Sathiyo - II" -Sonu Nigam, Udit Narayan

3."Chali Aa Chali Aa" -Alka Yagnik, Sonu Nigam

4."Dil Rota Hai Baar Baar" -Sonu Nigam

5."Humein Tumse Hua Hai Pyaar" -Alka Yagnik, Udit Narayan

6."Kurti Malmal Di" -Anuradha Paudwal, Kailash Kher, Sneha Pant, Sonu Nigam, Sudesh Bhosle

7."Mere Sarpe Dupatta" -Alka Yagnik, Jaspinder Narula, Udit Narayan

8."Mujhe Pyaar Do" -Anuradha Paudwal, Karsan Sargathia, Sonu Nigam

9."Shivji Satya Hai" -Sonu Nigam, Sukhwinder Singh

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang